Selasa, 14 April 2009

Hari-Hari Belanja Tak Terduga

Gara2nya tadi kelamaan di toko nungguin alex jadi iseng deh jalan ke hari2 turun padahal uda mo jam 8an loh, tadinya cuma mo nyari botol susunya dd, tapi karna alex bilang dia masi lama di toko akhirnya banyak belanjaan yg berakhir manis di trolly gue sigh..

Cuma belanja keinginan mata bukan kebutuhan aja uda ngabisin 200k lebih, padahal kalo gue ga beli juga gpp ga dibutuhkan kok cemilan2 itu :)

Abis selesai dr hari2 ke 4 leaves beli roti n roll yg gue pengen dr kemaren, abis 60k lagi padahal tadi sore pas nyampe roxy gue dah lgs pesen ifumie n sekoteng diatas, perut gue masi laper aja sich.

Pulangnya alex lawan arah di dpn roxy karna tadi mampir beli singkong keju dulu jadi lgs masuk rawa bahagia, sejak kenal gue dia jadi berani melawan arus gini, kalo dulu mana berani dia, kok melanggar peraturan malah bangga yah gue, ga deng kadang2 agak males sich muter2 jadi yah potong jalan dikit gpp yah.

Tadi sore sebelum pigi ke roxy ngajak jev tapi dia makan sorenya lama banget makanya ga jadi, gue dah kasi waktu 15mnt lagi tambahan eh masi blm berkurang juga makanannya, makanya gue tinggal aja, lagian dia hari ini agak mencret gara2 kebanyakan makan permen tadi pagi.

Tadi aja pas lg gue pipisin eh malah ikutan moncor ke kaki gue dibelakang, 2x dia moncor2 makanya hari ini kasi istirahat aja dirumah.

Tidak ada komentar: