Sabtu, 25 April 2009

Jev Fell Down From The Stair >.<


Pagi2 ada kejadian yg bikin jantung copot, gue kan baru bangun trus keluar siapin susu n gue denger jev turun dr tangga, dia uda selesai mandi n lagi ngobrol ama rati ternyata dia ga ngeliat tangga jadinya keselimpet n jatuh berguling2 di tangga.

Lgs aja heboh jev nangis n gue lgs gendong dia buat nenangin, alex lgs loncat bangun dr tempat tidur keluar, gue bingung juga kok bisa jatoh padahal si sri di dpn dia loh, untung aja tangga kayu n ada belokannya jadi jev jatoh ga lgs kebawah berguling2 sempet ke-rem di tengah2 dulu, tapi itu aja uda lumayan sakit pastinya.

Duh anakku padahal biasanya kamu lari2an di tangga juga ga pernah jatuh sekarang pas jalan biasa jadi jatuh, lain kali kalo turun naik tangga harus hati2 aja yah jev jgn nengok ke belakang buat ngobrol jadi kudu fokus ngeliat jalan ok son, kayanya kalo dia kurang bobo bisa hun2 deh bawaannya, soalnya kemaren pas di ancol juga kaya gitu dia kan ga bobo siang jadi agak2 hun2 n ga terlalu fokus ama jalan.

Abis uda ga nangis lagi gue tanyain yg sakit mana aja, jev nunjukin di dahi, tangan n kaki trus gue tanyain kena giginya ga? dia bilang ga, jadi lgs gue olesin zambuk yg merah2nya.

Padahal jev lg pake baju baru alnindo loh, kemaren kan uda diambilin dr tukang permak, mungkin sangking excitednya dia mo mamerin baju barunya ke kita dia buru2 turun sambil ngobrol, lain kali jgn lagi yah nak.

O iya kita hari ini semuanya pake seragam alnindo, gue punya dah selesai dikerjain jadi utk perdana nya gue pake alex bilang gue makin cantik :)

Trus siangnya kan gue mo nyetok di roxy jadi pigi kesana sekitar jam 1an ama alex, abis dah selesai kerjaan gue turun ke hari2 mo belanja bareng bokap, selesai belanja gue beli roti di 4leaves, trus minta dijemput ama freddy.

Mampir dulu beli padang trus di rumah ngerjain kerjaan kantor buat bulan ini sambil main ama anak2, abis itu bobo sekitar jam 9an soalnya kudu bangun lg jam 11an.

Tidak ada komentar: