Senin, 27 April 2009

Stock Opname at Roxy


Ngelanjutin kerjaan kemaren, gue hari ini seharian di roxy.

Kemaren malem nyokap pulangnya jam 9an pas gue dah sampe rumah ga lama freddy jemput nyokap, jadi ga jadi nginep deh.

Pagi ini gue bangun jam 7an trus temenin jev ntn thomas bentar abis itu ngurusin kerjaan bentar, pas gue ngecek pemakaian speedy gue duh udah lewat ampir 700mb bisa berapa nich bulan ini gue bayarnya kayanya bisa 900an mending gue unlimited deh kalo gini, kayanya bulan dpn kudu di upgrade lagi nich.

Kita jalan ke roxy jam 1an pas nyampe ujan dah turun rintik2 trus kita jalan dulu ke bni mo narik n pindahin ke bca, ternyata kalo mo narik 100 kudu konfirm dulu yah jadinya cuma ambil 50deh, abis itu mampir ke mandiri ngeprint bentar, trus pas nyebrang dr ruko ke itc kudu lari2an deh soalnya ujan lumayan deres.

Lgs turun ke hari2 bca bawah duh ngantrinya ampir 45mnt ampe kaki gue mati rasa, pas nyampe toko bokap bilang bisa di lt 4 tau gitu gue ngantri yg di lt 4 aja, lain kali deh.

Selesai dr bca ke 4 leaves beli bolu yg biasanya :)

Trus ngerjain deh stock seharian ampe keleyengan kepala gue, ternyata uda jam 5an pantesan aja laper lgs aja gue naik keatas teppan makan ber2 bokap, alex makan soto trus gue beli pisang ijo aladin ala makasar ternyata lumayan enak juga.

Duh uda jam 7an belum pulang juga gue uda kudu mompa neh.

Tidak ada komentar: