Kamis, 23 April 2009

Pho2 Coming :)


Sebenernya gue uda lupa apa yg terjadi di hari ini, karna gue ngapdetnya dah mgg dpnnya lagi, mana gue ga ada catetannya pula, akhir2 ini uda agak berkurang nich ingetan gue makanya gue kudu ngisi di blog biar inget daily routine gue :)

Gue coba recall ingetan gue, o iya nyokap dateng ke rumah hari ini jev seneng banget main ama pho2nya trus rati gue suruh ambil baju alnindo gue yg dipermak, lumayan juga jadinya murmer pula 7k doang, punya jev mahal 15k soalnya banyak kayanya yg kudu dijahit.

Trus siangnya freddy mesen hhb buat kita makan bareng sore2, alex td ke m2 ngajak gue tapi gue ga berani ikut dia soalnya pasti belanjaan gue banyak kalo ke m2 ga tahan ama godaan, jadi dia pigi sendiri tuker cd n cuma bentar uda balik kok kalo ama gue pasti lama lagi baru balik hehehe.

Nyokap pulangnya sore si jev sebenernya mo ikutan soalnya blm puas main ama pho2nya, gue bilangin besok2 aja yah main ke rumah pho2, dianya ngerti kok kan anak gue dah gede :)

Malem ini main ama anak2 diatas, nathan dah pinter tengkurep walaupun kalo balik badan masi agak susah, tapi bentar lagi pasti dah pinter guling2an.

Thanks God beberapa minggu ini minumnya nathan dah kuat n banyak, Tuhan pasti dah nyembuhin jantungnya dd, tdk ada lagi lubang maupun kelainan, jantung dd telah berfungsi dgn normal sehat n lancar, karna Tuhan Yesus adalah dokter diatas segala dokter, amien.

Tidak ada komentar: