Selasa, 28 April 2009

New Speedy Promo :)


Pagi bangun jam 8an itupun dibangunin ama jev, ckck makin siang aja i bangunnya, soalnya semalem bangun jam 3 sich jadi masi ngantuk berat.

Temenin jev nonton thomas, tuh kaset dah jerit2 soalnya keseringan diputer trus juga dah mo rusak kayanya suka ngadat seh, kayanya kudu g beliin seri lainnya kalo ga bisa bosen g ntnnya.

Abis itu main2 deh ama jev n nathan, sebenernya hari ini g ga niat kemana2 tapi karna alex minta ditemenin ke plaza telkom akhirnya g keluar deh.

Ampir jam 3 kita jalan trus nyampe sana lgs deh alex ngurusin hpnya, sembari nungguin dia kan gue bosen n ngelirik sana sini ternyata speedy ada paket promo yg baru jauh lbh murah unlimited imbps aja cuma 330k bulan pertama gretong n berlaku ampe sep, setelah itupun harga normalnya masi murah dr yg sekarang 645k.

Lgs aja gue tutup yg sekarang secara pemakaian gue dah over limit banget, dr yg seharusnya bayar cuma 400-an jadi bayar 800-an dah kaya unlimited aja hiks..

Tapi untung juga gue ikut alex kesini kalo ga gue ga ikutan deh promonya, soalnya gue emank dah rencana mo migrasi ke unlimited mulai tgl 1mei ini, thanks God gue di kasi unjuk jadi bisa hemat lagi deh.

Abis itu lgs narik alex ke ta soalnya dia tadi uda janjiin gue hachi2 n ngeliat kamera inceran gue dslr, lgs deh kita makan soalnya kepala gue dah puyeng lwt jam mkn blm makan, makan ampe kenyang trus bks sp sf yaki udon.

Setelah itu kita keliling ke bag elektronik nyari toko kamera, n nemu 1 disaranin pake canon 1000 5,6jt, yippie masi sesuai budget nanti tinggal keliling nyari yg termurah aja di gl :)

Ga lama kita pulang n nyampe jam 7an abis itu main ama jev.

Ada kejadian yg bikin jantung gue mo copot nich, pas gue naik ke kamar anak2, gue baru tau kalo td nathan kepalanya dijedokin ama jevaughn pake mainan duh ampe biru bengkak, lgs deh gue omongin maids gue gimana sich jaga anak2, kalo jev dimarahin juga masi blm terlalu ngerti, tapi td uda dibilangin kalo ampe ngulangin lagi gue strap.

Please protect the children God, i believe U always be with them, jidatnya nathan lgs gue olesin zambuk biar birunya bisa ilang, moga2 gpp yah God.

Gue hrs lbh ati2 lagi nich ninggalin anak2 ama maids.

Tidak ada komentar: