Rabu, 22 April 2009

TA w/ The Girls n Our Little Prince :)


Semalem g dapet info terakhir dr temen smp gue di ketapang kalo reunian kita jadi tgl 3 nanti, kalo hari ini gue uda janjian ama sari becky buat ketemuan di ta ama netty n yanty.

Karna sari ada urusan jadinya dipercepat deh ketemuannya, jadi gue kudu nyuruh jev disuapin cepet siangnya untungnya jev kooperatif juga cuma 20mnt dah selesai, hari ini gue suruh pake baju putih2 biar keren barengan ama gue, tapi blm jalan aja celana putihnya dah kotor, ga tau kena apaan kayanya gara2 dia tadi keasikan main ama koko vaness di dkt mobil makanya jadi nempel kotoran sigh.. emank paling susah kalo pake baju putih, gue aja juga kena kotoran apalagi jev :)

Jadi kita nyampe ta jam 12 lewat pas lagi ngantri di lift ketemu ama netty jadi bareng2 deh naik ke hachi2 disana uda ada yanty n sari kita tinggal nunggu si becky aja, lgs deh pesen makanan ga lama kemudian baru deh si becky nongol ama jose :)

Jev jadi ada temen mainnya betah deh dia, mana dikelilingi ama ieie cantik pula makin anteng deh dia, ii sari ngasi dia dvd lagu anak2 2 seneng banget dia ie pas nyampe rumah lgs minta distel tuh lagunya :)

Selesai makan kita jalan ke time zone disana kayanya yg seru main para ii-nya kalo jev mah ga digesek kartunya juga asik aja, dia mainan drum dkk.

Disana jev enak minta gendong lgs digendong ama ii sari, tapi ada 1 kejadian yg cape banget nich pas di hachi2 jev minta pipis gue ajak ke toilet busyet deh jauhnya amit2 deh ampe jev jadi cape nahan pipisnya, jadi kena celananya dikit deh :)

Selesai dr time zone kita jjl ke orange bentar liat2 sempet nyoba2 baju tapi ga cocok jadi keluar deh, abis kita muter2 bentar kita nongkrong lg di jco nah disana gue minta dijemput ama bernard soalnya jev kayanya mo mulai cranky secara dia dah cape jalan n ngantuk pula soalnya hari ini praktis ga bobo siang dianya.

Pas perjalanan balik aja dia ketiduran di motor, trus sorenya jev asik ntn dvd dikamar gue, sementara alex ke roxy abis alex balik gue nemenin dia makan di dapur, abis itu masi sibuk berfb ria ampe mata gue terngantuk2 nungguin waktu pompa, padahal uda 5 watt nich.

Tidak ada komentar: