Kamis, 02 April 2009

Ke Roxy W/Jevaughn


Pagi2 beresin stock susu gue trus ajak jev ke rumah nyokap, kita ga bisa lama2 disana sebab gue mo bawa balik susunya lagi takut lumer, so jev cuma numpang main bentar doank disana :)

Nathan seharian ini diatas karna gue masi banyak kerjaan dibawah makanya dia diatas aja, setelah kerjaan gue selesai semua jev gue ajak ke roxy beresin kerjaan disana, hari ini tumben2nya dia bangun siang cepet uda gitu minta makan sore pula padahal masi blm jam 3.

Di roxy pas alex lagi meeting ama karyawan gue n bokap ajak jev makan di bihun bebek, jev sibuk ngemilin udang crispy n gue beli donut dia juga makanin, beberapa hari ini nafsu makannya meningkat kayanya, ga tau karna pengaruh obat cacing/bukan.

Kira2 jam 6an gue minta dijemput ama freddy trus abis mandi gue main ama nathan di atas, katanya td abis mandi sore dia muntah, tapi pas gue ajak main2 dia lagi happy n akhirnya ngantuk ketiduran di ranjang tanpa perlu digendong :)

Tidak ada komentar: