Kamis, 30 April 2009

Nathan New Habit :)


Nathan dah seminggu belakangan ini kalo didudukin di ayunannya ngangkat kaki pake tangannya trus jempol/jari2 kakinya sukses diemut, duh untungnya kamu blm jalan nak jadi kakimu ga kotor, tapi seru banget loh ngeliat dia ngemut jari2nya, waktu jev dia ga ngemut kaki tapi ngemut tgn, kalo nathan 2-2nya diemut :)

Trus nathan dah pinter guling2an juga walaupun kalo dr tengkurep ke berbaring lagi jarang banget, banyakan sich dia ngoceh minta kita yg balikin dia lagi :)

O yah gue belum cerita gue kemaren keenakan makan kripik kentang di bioskop ampe tambelan gue pecah lagi sigh blum beres gigi yg sebelah kiri sekarang yg sebelah kanan masalah lagi, emank sejak menyusui kesedot semua kali yah kalsium gue, nyari kambing item padahal guenya aja yg seru bgt kalo makan :)

Akhirnya gue kudu ke dokter gigi lagi, jadi gue kan dah daftar lwt telp trus gue suruh nyokap ngantri eh ternyata ujan deres jadinya yah gue ga jalan nunggu kurleb 45mnt baru jalan, eh untung juga soalnya disana rame banget mana bikin gigi palsu pula jadinya gue nunggu lumayan lama.

Bayangin aja gue nunggu dr jam 1 ampe jam 3 sampe abis makan 2 ronde kita beli mie xmantan disebelah n padang di garuda yg ternyata enak banget pun blm sampe giliran gue juga sigh..

Akhirnya tiba juga giliran gue n ternyata gigi gue pecahnya 2 jadi gue minta ditambal pake timah aja biar tahan lbh lama gue ngerjain gigi ampe begah mulut gue buka nya lama banget pegel2 deh rahang gue, akhirnya dia nanya lagi mo dikerjain ga yg sebelah kiri trus gue bilang masi bisa bertahan kan yah nanti2 aja deh ampe copot baru dikerjain.

Untung aja gue uda makan kalo ga bisa kelaperan soalnya ga boleh makan dulu ampe nanti malem biar kering dulu tambelannya, cuma ngerjain dikit gitu aja abis 250k tuh ck..ck.. betapa kita harus mensyukuri semua pemberian Tuhan tubuh yg sehat coba aja kalo diitung2 berapa harga yg ada di dlm tubuh kita tak terhitung deh pokoknya.

Implan rambut 1 helai aja uda berapa, kita punya berapa helai rambut tuh tak terhitung deh.

Selesai dr ngerjain gigi kita pulang abis itu gue beresin susu trus minta freddy jemput gue, pulang2 main ama anak2 trus alex kan ke roxy pas jam 7an dia pulang gue n jev lgs diajak ke jelambar makan ayam borobudur.

Jev seneng banget mimun es jelly, trus dia naik motor duduk di dpn uda kaya org gede aja :)

Thanks God buat penyertaan n berkatMu pada kami sekeluarga :)

Tidak ada komentar: