Jumat, 17 April 2009

Harco Glodok After Long Time :)

Kemaren kalo ga pigi bareng mereka ke cl gue rencananya mo ke gl, makanya gue realisasi hari ini :)

Bangunnya jam 8an dibangunin ama jevaughn, abis itu buru2 ngerjain kerjaan rumah n nyuruh sahra benerin sambungan pipa air jadi ga via pompa lagi langsung aja turun ke bawah, trus buru2 jam 10an ikut bernard ke rumah sambil bawa susu, sekalian bernard anter bokap ke roxy.

Pas nyampe rumah ternyata nyokap mo ikutan ke pancoran yah wis kita jjl deh berdua, naik bj ke petak 9 kena 7k, trus jalan ke harco dulu, nyampe ke tempat dvd milih2 kaset ampe 52 pcs gilingan kan abis 200k tuh, gue beli film2 yg blm g tonton di bioskop n beli film2 n cd lagu buat jev.

Abis itu kita jalan balik lg mo ke gloria dulu sebelumnya kita makan dulu di samping gloria makan nascam sedap wangi ini sama owner nya ama yg di m2 tapi disini ga ada bakut teh, lumayan enak tapi harganya kaya nascam kenanga 22k/porsi.

Trus kita jalan ke ria jaya liat2 baju dd, banyak banget pilihannya sampe pusing g akhirnya beli 2 stel n 2 atasan abis ampir 100k, trus kita beli camilan mede diluar.

Gilingan dah lama ga jalan siang2 puanas banget ampe berasa gerah banget gue, tadi ke gl ngeliat kantin juga jadi keinget waktu buka disini.

Kita balik lagi ke rumah nyokap tapi ga langsung dijemput soalnya anak2 kantor pada sibuk semua makanya gue nongkrong dulu deh, abis itu nyampe rumah dah ampir jam 3.

Sore ke roxy bareng jev n alex makan teppan dulu ama akong soalnya dah laper banget.

Tidak ada komentar: