Senin, 20 April 2009

Ngutak Ngatik FB

Pagi2 dibangunin jev yg nangis2 gue kirain dia jatoh ternyata lg mo ikutan maids bersih2 ga dikasi trus dia nangis, akhirnya gue suruh dia masuk ke kamar lagi lanjut bobo ama gue, tapi dianya mah mana mo bobo lagi yg ada malah gue yg ga bisa bobo padahal dah ngantuk berat akhirnya cuma bobo sebentar kepotong2.

Seharian ga bisa ol padahal banyak kerjaan, o iya lita temen smp gue telp nanyain gue ikutan kumpul2 ga reuni anak smp ketapang siang tgl 3 nanti, karna mereka ikutan akhirnya gue juga ikut deh.

Untungnya sore uda beres lagi koneksi inet gue kalo ga bisa bt ga bisa ol, sore ini gue nyobain beli tongseng di dpn semeru bareng ama jev, ternyata lumayan juga, alex hari ini makannya gila2an masa sore ini uda makan baso lanjut tongseng trus makan mie grg lagi gilingan deh hub.

Malemnya gue karna bisa ol jadi keterusan ampe jam 12an main inet, ngotak ngatik fb sich tepatnya, td sempet ol ama evi bentar tapi keputus karna digangguin ama jevaughn, abis itu ngisi foto2 kita di fb.

Sekalian konfirm ama michael soal kopdar-an tgl 3 nanti.

Padahal uda ngantuk berta gara2 main fb jadi ilang ngantuk gue padahal nanti kudu bangun jam 3an buat mompa nich.


Tidak ada komentar: