Jumat, 31 Oktober 2008

CL Again With The Girls

Lanjut lagi bangun pagi, kalo yg ini gara2 dibangunin ama intercom buat buka kantor, tapi emank uda cukup juga sich bobonya jadi jam 5.30 dah bangun, ntn film korea lagi.

Eh ternyata jev juga dah bangun, jadi lgs gue culik ke kamar gue, baru main 1/2 jam dah bosen dia n minta jjl jadi gue ajak ke air mancur tapi pas nyampe dia ga mo turun malah ngajak jalan ke nurdin, gue bilang aja ama dia kalo jalanan nya rusak abisnya males sich pigi jauh2 cuma berdua, jadinya gue ajak balik aja.

Pulangnya lewatin gang biar ga kena jalanan rusak di dpn, mampir beli uduk n lontong dulu, uduknya enak loh cuma 2.5k banyak n ada oreknya pula, besok boleh dibeli lagi nich.

Pagi2 ol ketemu ama si sarinem tumben banget nich anak jam 7an dah ol :) hari ini kita janjian ketemu tar siang, dimana lagi kalo bukan di cl :)

Pas lagi mau jalan ke cl, jev kan bobo sambil minum di ranjang gue, eh malah keenakan n bobo soalnya semalem kata rati kan dia bobonya ga enak bangun2 mulu, makanya sekarang jam 11an dah ngantuk berat, jadinya jev bobo mulai dr jam 11 ampe ampir jam 3 waktu gue cek ama rati.

Trus jam 12an gue jalan ke cl, lgs ke bca nyetor dulu abis itu telp mereka ternyata ada di shinlin ngemil, selesai dr bca lgs kesana nyamperin dia org trus kita keliling2 keatas.

Abis itu ga berapa lama nongkrong lagi di ichiban sushi disana mesennya lumayan banyak, jadinya pada ga abis semua, padahal lumayan sich makanannya cuma tadi kan kita dah ngemil jadi masi agak2 kenyang.

Selesai makan kita keliling ke toko pernak pernik semuanya dimasukin satu2 padahal ga beli apa2, abis selesai dr cl kita jalan ke untar kata yanty ada bazar n gue belom pernah masuk sana makanya sekalian aja deh, rencana ga mo beli apa2 malah jadi beli baju yg padahal belom bisa kepake ama gue, ampe 2 pcs pula sigh..

Abis dr sana nongkrong di kost-an yanty sampe dijemput ama bernard n gue beli ayam kremes dulu buat alex, pulang2 lgs main ama jevaughn uda kangen banget.


Tidak ada komentar: