Minggu, 12 Oktober 2008

Fund Raising 4 Jeremy Pitoy

Tadi pagi yg khotbah di gereja pamannya ibu gembala kita ps paul pitoy, dia kasi testimony soal anaknya jeremy pitoy, yg baru umur 14th, sep taon lalu kecelakaan mobil yg dibawa ama nyokapnya, kena lumpuh dr leher ke bawah, padahal anak itu sebelumnya atlit renang loh, n baru2 terpilih buat jd team cheerleader di sekolahnya karna dia bisa handstand 1 tgn, tiba2 mengalami lumpuh kaya gitu ga bisa dibayangin kan hidupnya berubah 180 derajat.

Tapi hebatnya anak ini ga mo nyerah n dia selalu bergantung ama Tuhan, emank support dr keluarga n temen2nya juga plg penting sich, padahal beberapa dokter uda bisa kalo kasus kaya gini ga bakal bisa sembuh lagi, kaya christopher reeves (superman) yg sampe akhir hidupnya kudu di wheelchair.

Memang selama 2 bln pertama setelah kecelakaan anak ini n keluarganya sempet frustasi banget karna ga bisa berbuat apa2 di ranjang aja, tapi dgn bantuan doa n dana dr banyak org akhirnya jeremy bisa mengikuti therapy utk berjalan, susah banget loh perjuangannya, kan kita dikasi liat video proses dia ikut therapy, susah banget loh, makanya kita setiap pagi harus mengucap syukur kalo kita bisa bangun n diberi kesehatan yg luar biasa, kita liat jeremy yg mo gerakin ujung jarinya aja susahnya minta ampun, bener2 bersyukur deh ama Tuhan buat perlindungannya dlm hidup kita.

Emank project to walk itu memerlukan dana yg sgt besar, soalnya kalo dr insurance aja uda dicover lumayan banyak jadi masi ada kekurangan dana, so guys kalo ada yg berminat fund raising buat jeremy visit aja blognya di www.mydream2walk.blogspot.com

Back to my daily rants, setelah beberapa hari ga bisa bobo pules, semalem gue bisa pules banget ga bangun2 utk batuk sama sekali berarti obat batuk yg dikasi ama spog gue mulai bekerja setelah gue minum ampir 3 hari :)

Bangun ampir jam 7, jev dah bangun dr jam 5an duh tau gitu gue pindahin ke kamar gue biar bisa lanjut bobo lagi ampe jam 8.

Kita ke gereja ampir jam 10, main2 dulu di ruang sekolah mgg, guru2 sekolah mgg baru pada ngeh gue hamil kan telat banget yah, uda jalan 7 bln baru ketauan hebat kan gue sembuyiin nya, anak2 pada binun kirain gue cuma tambah gemukan, emank sich kalo hamil gue ketauannya bulan 6 keatas padahal gue uda naik 10kg lbh loh, makanya sekarang dah begah banget.

Jevaughn juga obey banget mo ikut nyanyi di dpn walaupun sebentar :) trus di sunday school juga anteng ama rati jadi gue bisa dgr khotbah, abis itu baliknya kita ke rs pdk indah mo nengokin melly.

Nyampe sana uda lewat jam besuk soalnya kita pake acara nyasar segala hehehe, abisnya uda lama banget gue ga ke daerah situ, jev bobo di mobil jadinya gue ga bawa turun, kita naik keatas susah banget.

Disini securitynya agak2 ketat masa pintu masuknya aja kudu pake access card baru bisa masuk kalo ga diluar jam besuk mah jgn harap bisa masuk, jadi gue kudu telp melly dulu biar ko hema yg bukain pintu.

Sayangnya kita ga bisa ngeliat anaknya soalnya lg disinar, pasti cute banget tuh, soalnya anaknya lahir cuma 2,2kg beratnya tapi sebenernya uda cukup bulan jadi ga ada masalah apa2 cuma diberatnya aja.

Melly ngelahirin normal, hebat dia badan kecil2 bisa sukses juga ngelahirin normal :) salut to you cc mell

Kita ngobrol2 ga terasa uda 1 jam-an yah wis cabut deh ga mo ganggu mereka biar bisa istirahat, abis itu kita ke PIM makan uda laper banget, jjl disana ga terasa ampe sore juga, nyampe rumah uda jam 6an, cuape banget deh rasanya kok badan uda ga kaya dulu yah jalan seharian ampe malem juga ga masalah, sekarang cuma jalan 1/2 hari aja uda begah, alex juga merasa kaya gitu soalnya, apakah itu tanda2 penuaan dini >.<

Tidak ada komentar: