Kamis, 09 Oktober 2008

Welcome To The World Kevin Lim Wanasili


Hari ini gue lagi semangat2 nya training-in anak baru, mulai dr pagi ampe sore gue ajarin dia org beres2 rumah, cape banget soalnya mereka tuh kudu dikasi contoh baru bisa, jadi yah bisa dibayangin gue juga yg ngerjain.

Mulai dr kuras bak air ledeng di bawah, ampe beres2 in rolling door depan yg pasirnya buanyak banget karna kemaren ngaduk pasir dideket situ, jadinya asli seharian ini gue cape banget.

Sorenya gue mau nonton pokoknya soalnya besok nyokap dah pulang jadi harus dipuas2in hari ini :)

Jadi sebelum pigi ntn gue ajak jev keliling ke muwardi dulu beli padang, dia pinter banget loh waktu ditanya daddy nya pas pulang dr mana dia bilang padang, trus ditanya beli dimana jawabnya jauh, sekarang dah pinter banget ngomongnya :)

Sekarang2 ini kalo pigi ninggalin jev bawaannya rindu banget pengen cepet2 balik, soalnya dia nyariin kita mulu.

Sekitar jam 6an kita jalan, alex cape bawa motor makanya kita naik mobil, gue nelp becky, soalnya td siang dia sms gue baru gue baca sorenya, dia kemaren abis kontrol katanya babynya kelilit tali pusat 2x di leher n dia binun, gue bilang gpp soalnya jev dulu juga pernah gitu, kata dokter gpp soalnya baby masi blm bernafas lwt hidung masi lwt plasenta, cuma kita hrs waspada ama gerakan janin, kalo ga gerak selama beberapa jam mendingan periksa .

Trus nyampe PJ beli tiket Painted skin, abis itu kita makan di WWC abisnya agak2 binun kalo di pj mo mkn apa, pesen spaghetti n laksa yah not bad lah abisnya 75k-an

Pas uda masuk teater gue baru baca sms dr melly yg ngabarin kalo anaknya lahir td sore jam 5 normal, cuma emank agak awal jadi babynya masi di inkubator soalnya dia uda ngabarin dr kemaren kalo dia ngerasa kontraksi tapi sebenernya blm waktunya masi kecepetan beberapa mgg, soalnya babynya masi di bwh 2,5 kg.

Hope for the best to her n her family, pasti cepet sehat deh anaknya n nambah beratnya cepet, karna film dah mo dimulai gue blm contact melly, filmnya lumayan ttg siluman rubah putih tapi ga serem2 amat, yah percintaan klasik lah.

Selesai ntn gue telp melly n nanyain kabarnya, dia masi agak lemes yah wajar lah persalinan normal emank makan tenaga, sekarang di rs pdk indah, gue ada ngabarin beberapa temen gereja termasuk suli.

Pulang nyampe rumah jam 9an jev dah nungguin di dpn pintu dia lgs minta gendong, kata nyokap td ada nyariin kita beberapa kali, hiks.. coba jev mo anteng diajak ntn pasti mommy dah ajak jev.

Jevaughn bobo jam 10an ditemenin gue tapi ga minta gendong, ditepok2 aja dia mau kok sambil minum susu.

Diangkat dari cerita pendek dengan judul yang sama karya Liao Zhai Zhi Yi. Kisah ini berlatar belakang Dinasti Yuen, saat dimana kejahatan merajalela. Dongeng Shui Mei Ling yang dibunuh kekasihnya lebih dari 100 tahun yang lalu berubah menjadi setan yang jahat dan ia membutuhkan jantung dan kulit manusia untuk mempertahaknkan kecantikannya. Waktu reinkarnasi sudah dekat dan korban terakhirnya adalah Wang Er Sheng, dimana kakak korban, Wang Er Lang (Donnie Yen) adalah pengusir setan yang sangat ahli dan berani

Tidak ada komentar: