Minggu, 26 Oktober 2008

Waroenk Kito Susilo

Gara2 dah kebiasaan bangun siang beberapa hari ini jadinya sekarang bangun siang juga deh, sekitar jam 7an baru bangun, nengokin jev baru makan jadinya gue makan n mandi duluan deh, alex dah dr jam 3an bangun ga bisa bobo, jadinya pas mo berangkat gereja malah ngantuk.

Alex aja takjub kok tumben gue mandinya pagi2 karna abis ini gue mo main ama jev jadinya buru2 deh siap dr pagi, setelah mandi gue ajak jev jjl ke depan eh pas baru masuk ke gang sebrang denger suara bel rumah, jadinya balik lagi deh karna pasti itu nyokap n bokap gue yg dateng.

Jev giliran ngeliat akongnya lgs deh teriak2 kesenangan n minta ke rumah lagi sampe lupa tuh jjl nya, minta digendong ama akong, trus kan mumpung masi ada freddy lgs deh kita jjl dulu ke air mancur, ngeliat jalanan lg di benerin jadinya masi berantakan banget.

Balik rumah jev lgs nempel lagi ama akongnya :) sekitar jam 10an baru jalan ke gereja nyampe sana nyari parkiran susah banget ampe lt 8 baru dapet hiks.. ginilah kalo ke gereja siang2.

Hari ini yg khotbah pdt dr bandung lucu banget tuh pdt jadinya kita ga bosen n ngantuk dengerinnya, selesai khotbah keluar mo ke toilet eh ketemu jev lg lari2 diluar lgs deh minta gendong tuh anak, trus kita beli camilan di ruby dpn.

Pulangnya mo lgs ke rumah karna jarono dah nungguin di rumah mo ngebor tralis, tapi sebelumnya dah gue suruh ngecat bawah dulu sich jadi dia ada kerjaan, so kita makan siang duludi waroeng kito susilo.

Jev dah agak2 ngantuk soalnya emank dah jam bobonya dia jadinya gue suruh rati bawa jjl ke luar dulu, pesenan kita keluarnya cepet juga enak2 n murah pula, masa es teler cuma 5.5k bisa 1/2 harga es teler 77 tuh, sama enaknya kok.

Pokoke makan enak kenyang n puas ber5 cuma abis 125k, murmer kan, nyokap n bokap aja seneng ama masakannya, nyampe rumah jam 2 jarono dah mo selesai cat bawah trus mulai pasang teralis deh, jev lgs tepar di kamarnya ampe ampir 2 jam baru bangun.

Trus sorenya gue jev n bokap ke jelambar beli martabak manis n telor yg di sebrangnya, duh rame banget antriannya, abis selesai beli martabak bokap n nyokap pulang ke tss.

Malem ga ngapa2in baru jam 8an dah ngantuk, tapi karna alex minta gue temeni dia jadi dia ngasi gue main kompie ilang deh ngantuk gue jadi ngadpet bolg ampe jam 10an.

Tidak ada komentar: