Jumat, 24 Oktober 2008

Hendra Resign


Jam 3 pagi gue bangun mules2 pingin pupi, akhirnya setelah pupi ga bisa bobo lagi, sekarang2 ini kalo dah bangun pas di tengah2 bobo gue susah banget suruh lanjutin bobonya lagi padahal dulu kaya kebo kalo bgn gampang bgt tidurnya.

Yah sekalian aja deh gue kan emank mo daftar buat senam hamil di hermina besok, sekarang katanya pendaftarannya dah dibuka mulai dr jam 4pagi, kalo dulu kan jam 7.

Gilingan deh demi mo ke hermina gue kudu bangun pagi2 buta, itupun karna gue masi ga terlalu yakin pendaftarannya buka jam 4 gue telp nya jam 4.30 ternyata dah dapet no 2 n 3 si becky sekalian gue daftarin padahal gue blm nanya dia mau apa nga, soalnya kemaren telp dia ga aktif flexynya, awas tuh anak kalo sampe ga mau gue dah bela2in bgn pagi nich, sekalian gue daftarin kelas prenatalnya juga soalnya pas mgg ke 4 kan jadi sekali dayung 2 3 pulau terlampaui :)

Eh pas uda mo jam 6 gue teler lagi, cuma karna mo bobo ama jev gue bawa dia turun ke kamar tapi ternyata dia ga mau yah wis gue bobo bareng nya di kamarnya jev aja, ampe jam 7 pas dia mo makan gue turun lagi lanjut bobo ampe jam 9 soalnya tepar banget kalo ga bobo.

Satu hal yg bikin gue bt tadi pas gue browsing kompie koneksinya lemot banget ga tau pc gue yg masalah ato modem nya ato kemasukan virus, makanya gue jadi ngantuk gara2 lelet sich inet nya.

Jam 10an telp becky ngajak buat besok, n dia bilang ok so besok pagi jam 8an stand by dirumah gue, karna ga yakin dia bisa bangun pagi gue minta hpnya hendra just incase hp nya dia ga bisa gue hubungi.

O iya siang ini hendra resign, katanya sich mo ngelanjutin tugas skhir dia yg masi gantung sejak 2 taon yg lalu, karna musti bolbal ke bandung makin keteteran deh, makanya dia resign, kita kudu nyari penggantinya nich.

Gue browsing ternyata p2 dah keluar yah wis lgs deh ngebet pingin ntn, sekitar jam 4an jalan ama alex tapi sebelumnya mampir dulu ke roxy square, alex mo nanya pda yg lama dihargai brp tapi terlalu jatoh jadinya ogah deh gue ganti, lagian gue ga butuh2 banget kok gonta ganti alex nya aja yg iseng pengen ganti >.<

Gue cuma jatahin waktu kita di Roxy Square 1/2 jam atau 45mnt, karna mo ngejar waktu ke PJ ntn, akhirnya kita makan kfc padhal sebenernya pengen makan hanamasa tuh, tapi ga keburu akhirnya selesai makan kita jalan ke PJ masi keburu kok malah kudu nunggu dulu 10 mnt baru pintu teater dibuka keburu beli popcorn caramel dulu.

Overall filmnya bagus, gue suka ama aktingnya rachel nichols disini top deh, itu pelajaran buat kita para cewe kalo di tmpt sepi mengerikan.

Selesai ntn lgs balik nyampe rumah liat kok di sebrang rame2 ternyata kayanya tadi siang ada yg mo ngerampok ato gimana blm jelas ceritanya, bsk kudu dikilik lg biar lbh jelas, yg penting gue main dulu ama jev.

Jevaughn baru selesai makan pas gue naik, main ama dia dulu ampe ampir jam 9 n nidurin dia dulu di kamarnya soalnya gue ga boleh turun ama jev kalo dia blm bobo, tadi sempet main ketawa2 n dikilik2 ama daddy ampe seru banget jadi muntah sedikit deh makanannya, ampe bedcover gue diganti aja deh juga uda waktunya dicuci sich.

Sekarang di dpn kompie dah ngantuk banget dah ah mo off dulu semalem kurang tidur sich.

Malam Natal, Angela Bridges (Rachel Nichols), seorang ambisius eksekutif, bekerja lembur sebelum berangkat berlibur bersama keluarganya. Saat ia berada di area parkir, mesin mobilnya mati dan telefon selularnya tidak mendapatkan sinyal dengan baik. Saat Thomas (Wes Bentley), seorang penjaga kantor menawarkan pertolongan, Angela ragu menerimanya. Namun mobil Angela yang tak kunjung dapat dihidupkan membuat Angela menerima tawaranThomas untuk bersantai. Angela tak menyadari bahwa selama ini Thomas telah mengawasinya. Undangan makan malam tidak dapat ia tolak, ia harus mencari jalan keluar untukmelarikan diri dari P2

Tidak ada komentar: