Senin, 27 Oktober 2008

30.000 Miles In Search Of My Son


Not much to do today, selain ngurusin tukang yg blm beres2, ternyata setelah dicek plafon yg di tanaman ke kantor ada yg patah kaso penyangganya, bayangin aja sampe patah 2, ternyata keberatan dgn cor-an yg diatasnya, makanya tukang seharian ini ngurusin plafon atas kantor.

Hasilnya kantor alex dpn jadi berantakan lagi hari ini, gue tiap ari bacain milis AFB banyak banget ampe ampir2 menyita waktu gue seharian di dpn kompie, bayangin aja dlm 1 hari bisa masuk email 150lbh, kalo gue ga baca 2/3 hari akumulasiin aja bo.

Siang ini akhirnya sempet chat ama evi, sari n yanty lewat ym padahal uda semgg lbh ga ketemu mereka lwt ym.

Sorenya mo keluar beli makanan tapi ga jadi ngeliat jalanan yg mendung banget kayanya dah mo turun ujan, blm lagi jalanan di semeru lg mo di cor jadinya masi berantakan banget dipasangin kerikil n batu kali banyak banget jadinya gue rada2 males buat keluar.

Untung aja gue ga pigi, gue nitip sandy beliin padang pas dia balik ujan turun gede banget, kalo gue n jev yg pigi pasti lbh lama lagi bisa2 keujanan deh kita.

Makan padang bareng2 alex, jev ngeliatin kita makan pingin banget, cuma kan pedes jadinya gue bilang pedes dia lgs ga mau, tapi masi pingin icip2 cuma ga berani ama pedesnya, padahal selama gue kasi jev asi makanya gue pedes2 loh, tapi kok jev ga kuat makan pedes yah sekarang.

Malem dekem di rumah alex upgrade pda gue trus guenya ga ada kerjaan jadi ntn deh film korea yg numpuk blom gue tontonin.

Gue ambil yg paling deket di kamar kalo yg lain uda gue ungsiin ke gudang atas, 30.000 miles in search of my son filmnya lumayan sich baru gue tonton ampe seri 3, soalnya uda malem banget ampe jam 11 baru bobo gue.

Tidak ada komentar: