Jumat, 03 Oktober 2008

Shining Grace Adelaida Endey

Bagus yah nama judulnya, itu nama anaknya jenny n rommy yg lahir mgg lalu belum sempet gue tengokin karna jev masuk rs, jadinya hari ini gue rencana kesana cuma pas pagi gue telp ternyata dia mo ke rs jadinya yah switch ke sore aja deh tunggu mereka pas pulang baru mampir.

Pagi ini kita jjl ke air mancur bareng jev tapi jev makannya susah banget masa ampe 1 jam baru abis, trus gue sempet kena pusing lg ampe kudu duduk dulu n minum teh botol baru pulih lagi, kata nyokap gue itu biasa bawaan hamil, apalagi gue semalem kurang bisa bobo karna kejadian jev jatuh trus dia agak rewel.

Hasilnya ternyata sepanjang hari ini ampe malem kepala gue agak2 berat.

Mana pagi2 lg ngatur tukang sempet ribut pula ama alex gue jadi tambah bt nich, uda pengen aja gue tinggalin rumah jjl keluar, cuma karna rencananya berubah jenny pergi ke rs jadi harus siangan deh.

Tidurin jev dulu baru setelah dia bangun kasi makan siang n kita jalan deh ke mm, freddy gue suruh jaga kandang dulu sementara, soalnya alex juga pergi ama henry ke puri ngeliat2 furniture di index ace.

Duh panas pisan hari ini, ampe rasanya kaya kepanggang gitu apalagi mobil kan diparkir diluar jadi bisa dibayangin deh rasanya, ac aja ga berasa ampe nyampe mm juga ga ngaruh, gue dropin nyokap n jev dulu di dpn carrefour biar ga usa panas2an jalan dr tempat parkir.

Abis itu gue parkir ama bokap deh, kita ngisi trolly belanjaan dulu di carrefour abis itu keliling ke atas ngajak main jev di playground yg baru di lt 2, pertama bareng ama bokap di dalem tapi bokap ga bisa ngajak keliling akhirnya nyokap deh yg masuk ke playgroundnya, gue ngambil yg 1/2 jam 20rb karna takut kecapean jadinya segitu aja dulu buat test drive.

Permainannya banyak banget ada trampolin, mandi bola, kuda2an, rumah balon masi banyak lagi gue ga tau soalnya ga ikut ke dalem.

Akhirnya bener juga setengah jam disana jevaughn uda bosen minta main yg diluar, lgs deh kita jalan ke hanamasa makan, uda lama ga makan disana akhirnya masuk deh, jevaughn ikutan makan juga dia seneng banget main disana.

3 org abis 252.450k, lumayan puas lah kalo makan yg biasa juga bisa abis kurang lebih segitu, ribs panggangnya enak banget loh :)

Abis dr sana langsung ke carrefour ngambil belanjaan tadi, busyet deh gue padahal ga belanja apa2 loh abis 564.556, soalne pampers aja uda abis 300k ck..ck..

Setelah selesai semua gue telp romy nanyain uda di rumah blm, ternyata uda yah lgs kita jalan kesana nyampe jam ampir jam 6, abis itu gue lupa2 inget tuh aptnya untung aja ga ketok salah kamar :)

Yg bukain pintu nyokapnya jenny, pas gue liat babynya cantik banget mungil trus putih pula jadi gemes liatnya, jenny lg binun kenapa pup nya banyak banget hari ini, soalnya kemaren2 kan dikit ternyata sempet masuk rs karna bilirubinnya tinggi karna kurang cairan, jadinya mereka agak kuatir maklum anak pertama, soalnya mereka sempet agak trauma kehilangan 2 org anak yg terdahulu, jadinya yg satu ini bener2 dijaga deh.

Gue sich ada kasi masukan kalo pubnya banyak berarti minumnya bagus n banyak juga soalnya waktu jevaughn juga pupnya sehari bisa lbh dr 8x karna emank asinya banyak yg diminum, tapi yg gue heran kok uda hari ke 9 pubnya masi warna hitam (mekonium) perasaan waktu jev kayanya hari ke 7 uda warna kuning pupnya, gue saranin sich kalo kuatir nanya aja ama spa nya biar lbh pasti, soalnya dia bilang anaknya agak2 rewel.

Kita ga lama disana karna jev uda ga betah, minta2 pulang jadinya yah cepet deh, turun ke bawah beli ayam kalasan dulu buat freddy, abis itu baru pulang kerumah, pas nyampe alex blm balik ga lama kemudian baru deh dia balik.

Tidak ada komentar: