Minggu, 05 Oktober 2008

Sunday School W/Jevaughn

Semalem jevaughn bobonya lumayan enak, padahal sebelumnya sempet ga mo bobo karna bokapnya mo bobo bareng MIL jadi jev kayanya tau terus minta main terus keatas ke tempat tanaman, padahal lagi dingin banget udaranya, ternyata bener aja jam 3 pagi ujan turun tapi cuma sebentar aja.

Jadi sekitar jam 5an jev baru mulai ribut minta gendong, sempet dicuekin sebentar karna bokapnya bilang jgn dibiasain tapi gue kasihan banget soalnya jev masi batuk n pilek.

Jadinya lgs gue gendong deh, soalnya uda semaleman bobonya enak n bangun jam 5an wajar lah kalo jev minta gendong.

Karna hari ini ada pesenan gereja, nyokap pagi2 dah bangun masak abis itu kita juga nyuapin jev jam 6an jadi pagi2 dah siap ke gereja.

Hari ini gereja mulai ada 2x kebaktian jam 8 n jam 10.30 kita ambil yg siang, berangkat ke gereja jam 9.30an, trus nyampe sana main2 dulu di ruang sekolah minggu, jevaughn seneng banget banyak temennya.

Waktu mulai masuk ke auditorium, akhirnya dia mau ikut ke depan nyanyi ambil lompat2 pula, tapi karna musiknya kekencengan akhirnya cuma 15mnt-an dia uda minta masuk ke ruang sunday school lagi, disana enak bnaget deh dia, main2.

Sekitar sebelum jam 12 gue kasi makan jev, dia enak banget dikasi makannya, soalnya sambil main rame2 n dikasi kacang almond nya donut, makannya lumayan lahap, yah seminggu nyuapin jevaughn membuat gue jadi lbh sabar.

Tadi sebelum makan kita main colouring, jev seneng banget gambar walaupun masi acak kadut, tapi uda lumayan dia mau corat-coret, trus waktu gue suruh ayat hafalan juga ampir mau, tapi masi malu2 :)

Pas mau pulangnya sempet ngobrol2 ama maruli soal asuransi, abis itu kita pulang di mobil jevaughn bobo di gendongan gue jadinya kita ga kemana2 lagi soalnya kesian ama jevaughn yg uda cape banget, waktu gue taro di ranjang aja pules banget ampe 3 jam lebih bobonya.

MIL balik ke bandung ama hendra jam 3 lewat, terus kita sorenya jalan ama bokap naik motor bertiga ke jelambar beli martabak, jevaughn seneng banget tuh naik motor ama akongnya, kaya tadi pagi waktu gue ke pasar beli telor juga dia anteng main ama akongnya diatas motor gue tinggal masuk ke pasar, asik asik aja tuh anak :)

Nah pas malemnya waktu kita semua uda tepar pengen bobo, dia masi pengen main dr jam 8 ampe jam 10an baru puas mau bobo setelah nanggis2 minta digendong gue, tapi bokapnya ga kasi katanya nanti kebiasaan jadi dibawa ama bokapnya sambil nanggis2 abis itu baru dibawa masuk ke kamar ama gue n bobo pules ampe jam malemnya.

Tidak ada komentar: