Sabtu, 11 Oktober 2008

Napping At Mom's House

Gue bangunnya pagi banget jam 5.30 dah bangun, semenjak sakit batuk ini gue bobonya ga pules, padahal semalem bobo jam 11an tapi jam segitu dah bangun lagi, yah wis gue nengokin jev ke atas.

Kata rati jev jam 1an semalem muntah gara2 digantiin pampers dia nangis2 jadinya keluar deh bubur makan malamnya, duh miris gue ngeliatnya.

Lgs aja gue peluk bawa turun biar dia lanjut bobo bareng daddy nya dibawah, bener aja jam 6 turun lanjut bobo lagi ampe jam 8 :) kalo bobo dibawah bisa ampe siang dia, soalnya ditemenin kita org.

Sebenernya rencana mo ke tmpt melly tapi alex masi sibuk beres2 n gue juga males bawa mobil jauh2 ke PI, jadina tunggu dia semept aja deh baru ke rumahnya ci mell.

Sekitar jam 11an gue, jev n rati pigi ke tmpt nyokap, iseng aja sich drpd ga kemana2 secara gue kan ga bisa diem di rumah, nyampe sana nyokap lg sibuk siap2 buat masak pesenan gereja jam 3 nanti, jadi jev gue suruh makan dulu deh, abis itu sekitar jam 12an kita bobo bareng.

Gue kalo di rumah ga biasa bobo siang soalnya bangun2 bisa sakit kepala, eh di tempat nyokap malah bobo dgn pulesnya, sampai gue ga tau waktu jam 2.30 jev mulet2 baru gue bangun, kita napping ampir 3 jam bo.

Nyokap juga dah selesai masak n beres2 rumah secara kemaren ditinggal 2 mgg-an nginep di rumah gue uda berantakan banget katanya rumah, aturan tadi gue bawa 1 maid buat bantuin nyokap beres2, tapi ternyata nyokap dah beresin semua seharian.

Abis jev bangun dia main dulu ama pho2 n akongnya, abis itu baru jalan pulang, soalnya jev ga dibawain bubur buat sorenya jadi kudu pulang cepet, nyampe rumah males2an dirumah, sebenernya pengen keluar tapi agak2 males.


Tidak ada komentar: