Rabu, 29 Oktober 2008

HIGH SCHOOL MUSICAL 3: SENIOR YEAR


Semaleman ujan terus, walaupun ga gede tapi gerimisnya merata bikin tidur tambah nyenyak, gue aja semalem ga kuat ntn cd lama2 cuma ampe jam 10 uda tepar dgn sukses di ranjang.

Tapi gue bangun karna ada bocor di kantor, ga elit kan hiks..

Kemaren dah sempet ngomong ama tukang, tapi hari ini dia ga bisa dtg karna uda ada janji ama org lain, janjinya sich besok bisa dtg.

Eh bener aja pas gue keluar kamar jam 6an, gue liat laptop alex di meja kena tetesan bocor, padahal ada yuni yg lagi beresin kantor tapi dia ga ngeh kalo itu fatal, maklum anak baru sich, lgs aja alex mo ngoceh2 tapi untung aja cuma kena dikit n lgs gue lap kering.

Bocornya sich cuma 2/3 titik tapi karna ujannya konstan bocornya juga terus menerus, wah besok kudu diberesin nich pak jar.

Mo kerjain tugas kantor rasanya males banget, gue malah sibuk baca2 email n browsing2 biarin deh kerjaan tar aja pas mo tgl 1 :)

Sorenya rencana mo ke semanggi ntn high school musical, tapi sebelumnya mampir dulu di plaza telkom s parman, ternyata dah tutup padahal baru jam 4.15 kata satpamnya sich jam 4 dah tutup kuciwa deh alex padahal dia mo updet pda nya, akhirnya gatot.

Ngejer ke semanggi mo ntn yg jam 4.50 untungnya keburu sempet beli popcorn dulu, gara2 nich popcorn lah tambalan di gigi gue somplak huhuhu jadi menyesal gue makannya terlalu nafsu, kalo kata alex takut keabisan rebutan makan ama dia makanya makannya nafsu.

Terakhir kali gue ngecek gigi ke dokter emank dah 1 taon lebih sich, mana pas lagi hamil kan kesedot lg kalsiumnya makanya, jadi agak rentan lagi nich gigi, duh moga2 ampe nanti selesai lahiran gpp deh gigi gue, sebab gue males kalo sekarang harus ke dokter gigi takutnya masi ngaruh ke baby, kalo bisa tar waktu selesai lahiran aja deh.

Filmnya khas musical kaya mamamia, jadi bentar2 pasti nyanyi alex ampe ketiduran ntnnya secara dia emank ga demen film kaya gini, tapi menurut gue lumayan kok.

Selesai ntn kita makan di food court, gara2 kebanyakan BW gue jadi tau disana ada steamboat tomyam n gue pesen yg atlantis bisa buat berdua sich isinya lumayan banyak ama nasi total 42k, kalo alex makan steak di d'presto yah lumayan lah.

Abis makan lgs keliling ke hp center di lt 2 tapi alex ga nemu apa yg dia cari trus ga ketemu juga yg bisa upgrade pda nya, sekitar jam 8an kita balik.

Nyampe rumah uda mo jam 9, uda cape banget deh, untung aja hari ini ga ujan, kalo kata alex Tuhan tau gue mo jjl makanya ga ujan :)

Tahun terakhir di SMA, Troy Bolton (Zac Efron) dan Gabriella Montez (Vanessa Hudgens) menyadari bahwa mereka harus berpisah karena memiliki tujuan yang berbeda saat lulus dari East High. Bersama dengan teman-teman Wildcat, termasuk Sharpay Evans (Ashley Tisdale), Ryan Evans (Lucas Grabeel), Chad Danforth (Corbin Bleu), dan Taylor McKessie (Monique Coleman), mereka tampil menggabungkan musik yang menggambarkan pengalaman, harapan dan kekhawatiran mereka akan masa depan

Tidak ada komentar: