Rabu, 22 Oktober 2008

28 Weeks Pregnancy




Ini foto2 kemaren di Gmp baru gue upload sekarang.

Pagi2 bangun karna kepanasan, gue dah 2 hari ini gerah banget rasanya apalagi semalem alex masi blm benerin lampunya pula, jadi gue kudu tidur terang2an gue sekarang susah banget loh kalo bobo ga gelap, rasanya lbh gerah lg karna gue lg hamil, berasa banget panasnya.

Jam 7an jev blm juga bangun, jadinya gue tungguin di kamarnya ampe dia bangun sambil guenya sarapan pisang keju nyumm.

Abis itu main ama jev pas dia bangun n nemenin jev sarapan dulu bareng ama daddynya, trus alex nungguin tukang soalnya dia mo complain soal kaca partisi yg ga sesuai ama keinginan dia.

Akhirnya tukang kaca diganti ama yg baru karna yg lama samsek tdk profesional, buktinya ama yg baru ini dikerjain dlm 2 hari dah mo selesai :)

Sorenya lg cabut ke TA mo ntn max payne, untung keburu ntn yg jam 5an punya karna gue dah turun duluan beli tiket n beli popcorn buat camilan, sembari nungguin alex yg parkirnya lama banget.

Filmnya ga gitu bagus menurut gue, agak2 ga masuk akal soalne, yah drpd ga ada film bolehlah.

Selesai ntn kita turun ke hachi2 makan dulu, kenyang banget abis itu sekalian ngabisin waktu mo ke spog yg di angke soalnya, dia praktek jam 8an.

Kita keliling ke atm trus ke gramed bentar, abis gitu waktu cabut ke dr 3d nya ternyata prakteknya dia dah pindah tempat agak ke depanan, makin rame aja nich dokter, gue kudu ngantri 3 org di dpn gue baru giliran gue lumayan lama juga 1/2 jam lbh.

Usia kehamilan uda masuk 28 mgg kata dokternya trus bb gue 61kg ck..ck.. dah naik 11 kg tuh, padahal baby baru 1,1 kg-an letak plasenta semuanya bagus diatas ga ada yg nutupin jalan lahir tapi posisi kepala baby masi diatas, cuma kata dia itu sich biasa masi muter2 soalnya masi kecil.

Gue dah nanya kalo lahiran di dia bisa 4jt-an, yah kurleb ampir sama kaya di family, kalo kata alex mending di family, trus karna gue minta dha biaya konsul+obat jadi kena 400k, padahal kalo di family ga sampe 200k tapi ga obat sich, org obatnya cuma gue jadiin koleksi doank numpuk dirumah tuh :) cuma kalo yg dha ini pasti gue minum gampang sich nelennya kaya minyak ikan gitu dikapsulin.

Nyampe rumah dah mo jam 10 cuape bo..

Max Payne (Mark Walhberg) seorang polisi yang keluarga dan mitranya terbunuh secara brutal. Hidupnya berubah arah, ia menuntut balas, masuk ke dunia lain untuk menemukan para pembunuh. Payne harus menghadapi musuhnya dan juga penghianatan

Tidak ada komentar: