Jumat, 10 Oktober 2008

Body Of Lies


Semaleman ga bisa bobo setiap setengah jam pasti bangun batuk2 duh, kalo batuk emank susah banget yah apalagi bawa2 perut jadi kesian ama baby yg ketarik2 kalo pas gue batuk, padahal gue uda minum obat yg diresepin ama dr liu loh, tapi emank ga instan sich bisa lgs sembuh.

Akhirnya jam 6 uda bangun lgs ke kamar jev mo ngajak jjl, tapi ternyata masi asik bobo, dia bobo ampe ampir jam 8 loh, pdahal uda siang n matahari dah masuk tapi dia masi asik aja bobo karna ada yg nemenin kali yah.

Hari ini gue training-in dia org lagi sekalian bikin list kerjaan mereka biar ga usa tiap hari gue suruh2 lagi, semoga mereka cepet nangkep n ga usa disuruh2 lagi.

Jarono hari ini ga masuk, padahal keramik kamar masi gantung banget nich sisa dikit ga dikerjain, minta diomelin nich org >.< soalnya alex dah mulai ngoceh2 ama dia nich.

Rencananya mo jenguk melly di PI tapi ternyata jam besuk nya sore banget jam 6 kalo jam segitu pasti lg macet2nya tuh, tadinya kalo sore gue mo nyuruh zahra aja yg nganterin bareng nyokap n jev, yah kemungkinan kalo nga besok yah di rumahnya aja deh.

Sore nya nyokap pulang, jadinya jev ga ada pho2nya yg nemenin deh, gue narik alex ke ta soalnya mo ntn film leo yg baru n makan hachi2, sebenernya alex males tapi gue nya niat banget, padahal gue lg ngantuk2 nya loh secara semalem kurang bobo, alex juga lagi asik main ama jev.

Tapi karna gue ngotot yah pigi juga deh akhirnya, berangkat jam 6an muacet banget bo, trus nyampe sana kudu ngantri dulu buset deh rame banget, gue aja ngantri 1/2 jam lbh, kirain mah ga dpt untung aja dpt yg 7.30, kalo ga bisa batal ntn gue.

Alex dah gue suruh mesen dulu di hachi2 jadinya gue turun tgl makan, tapi gue sempet nambah 2 menu, abis itu kita makannya cepet2 banget, sisa waktu cuma 1/2 jam.

Pas naik belum mulai sich, ternyata filmnya berat banget loh emank dasarnya gue uda ngantuk juga sich jadi ga bisa cerna dgn baik tuh film, hasilnya gue bobo berkali2 di dlm :) alex ampe ngoceh2 katanya uda gue seret ntn eh malah tidur di bioskop :)

Selesai ntn turun ke atm transfer pembayaran, abis itu pulang ternyata dikunci ama maids baru selot pagarnya jadi ga bisa buka, mana gue telponin ga ada yg ngangkat semua lagi, rupanya mereka semua ketiduran ampe pules banget.

Ada kali 15mnt baru dibukain ama rati, trus gue nengokin jev ke atas, dia uda bobo dgn pulesnya.

Roger Ferrish (Leonardo DiCaprio) adalah pria hebat, memimpin penangkapan pimpinan teroris yang diduga akan beroperasi diluar Yordania. Saat Ferrish merencanakan untuk masuk ke dalam jaringan teroris tersebut, ia harus menghadapi veteran CIA yang handal Ed Hoffman (Russell Crowe) beserta timnya, namun ia menduga bahwa Ed adalah pimpinan intelijen Yordania. Dalam aksi penyamarannya, Ferrish menduga seberapa besar ia dapat mempercayai Ed dan timnya tanpa menghancurkan rencana dan hidupnya

Tidak ada komentar: