Minggu, 19 Oktober 2008

Ragunan Finally

Semalem bobonya kurang nyenyak gara2 listrik rumah gue turun mulu, gue juga heran kenapa ac di kantor bisa tiba2 nyala, kalo kata alex otomatisnya uda rusak jadi kalo ada kejutan listrik/ga stabil bisa tiba2 nyala.

Makanya semalem diputusin aliran listriknya ac nya, jadi sementara ac kantor ga bisa nyala dulu sampai ada perbaikan lbh lanjut dr alex.

Pagi2 ternyata jevaughn dah bangun, gue ajak jjl ke air mancur deh, secara dah lama banget ga jjl kesana, dia seneng banget ampe ga mo balik2 tapi karna jev blm makan jadinya gue ajak balik juga pake dirayu :)

Kira2 ampir jam 9 nyokap n bokap dateng bawa mie Mb8 jadi kita sarapan dulu deh, jev juga ikutan makan dia seneng banget ama mie, walaupun gue blm pernah kasi mie instan tapi karna dia sering ngeliat kita makan jadi ikut2an mau deh, gue ada beliin dia mie khusus balita sich n dia seneng banget.

Pas mo jalan ke gereja jev bobo di ranjang gue jam 10 kurang dikit akhirnya kita tunda dulu deh biar dia bisa istirahat bentar, sekitar 1/2 jam kemudian baru kita jalan, jev digendong jadi bangun deh, hiks cuma bobo 1/2 jam digangguin yah dear, tapi kita mo ke gereja jadi kudu bangun kamu.

Nyampe gereja pas uda mo lagu penyembahan, jev cuma bentar di dpn nyanyi, lgs dibawa ke sunday school, hari ini yg khotbah maruli, pak gan kayanya lagi keluar kota deh.

Selesai kebaktian kita lgs cabut soalnya mo ke ragunan, sebenernya alex dah rayu2 mo ke ciracas lg program peta, cuma gue ogah banget, pokoke hari ini kudu jadi ke ragunan, yah akhirnya jadi deh.

Nyampe ragunan jam 1an, cuacanya masi agak panas walaupun belum bikin macet, tapi orgnya dah penuh banget, untung aja bawa asisten 3 org jadi bisa disuruh bantu bawa barang, soalnya gue agak2 binun nyampe sana kita jalan dulu muter2 gue mo nyari kandang primata malah kemana-mana.

Pertama ngeliat gajah, harimau, beruang putih jevaughn seneng banget mainnya ampe pipinya merah kaya tomat gara2 kepanasan dia kalo kena panas dikit emank lgs merah kaya pake blush on gitu :)

Setelah keliling2 ga menentu walaupun tetep aja donk ga ketinggalan foto2nya, kita nanya org baru deh dapet pusat primata yg baru, asisten gue yg dah kecapean jalan gue suruh buka tiker aja di dpn pusat primatanya, jadi yg masuk cuma kita ber-6 ama jev, disana sich tempatnya bagus.

Cuma primata2 yg bisa diliat cuma dikit doank, gorilla yg ada juga cuma keliatan belakangnya doang, jadi agak2 ga seru, cuma viewnya bagus sich, gue pikir gpp lah buat pengenalan animal buat jev, kalo ga mah gue ogah kesini, untungnya hari ini cuaca sangat2 bersahabat, mendung mulu.

Selesai dr primata uda mo jam 4, jev dikasi makan dulu abis gitu, alex masi ngotot mo ke ciracas, ya wis nurutin aja deh, soalnya dia janji mo nurunin gue di tamini square dulu, rati ngasi makan jev ampe keliling kemana2 pas kita nyari ampe mencar 5org juga ga ketemu2 ternyata dia di tmpt mainan anak.

Arah balik dr ragunan rame banget bo,macet total, nyampe tamini uda mo jam 5, gue ketemu toko mas yah mata lgs jelalatan liat yg bling2 ternyata sekarang harganya 215/gr beli gelang keroncong 6x buat hadiah nyokap ultah n buat gue kalung, total 3,5mil ampir sama dgn totalan yg alex keluarin buat pda nya.

Abis dr sana ajak jev ke tmpt mainan anak abis itu ke carrefour bentar trus makan deh di hhb, ga berapa lama nungguin alex ternyata dia dah selesai sekitar jam 8an baru kita nyampe rumah, so damn tired >.<





Tidak ada komentar: