Senin, 13 Oktober 2008

Ngantuk Berat =.='

Pagi ini bangun gara2 alarm yg distel alex semalem, soalnya ada org bandung yg mo mesen barang pagi2 jadi kudu bangunin hendra n mil suruh jalan ke toko jam 6 biar ketemu ama orgnya.

Padahal gue masi ngantuk banget loh, kalo uda sekali bangun pagi gitu agak susah buat ngelanjutin lagi, jadinya gue keatas deh gendong jev turun biar dia ngelanjutin bobo di kamar ama daddy nya.

Semalem gue bobonya juga agak2 malem jam 11an, sempet ym phone ama si vidot, uda lama banget gue ga ngobrol ama dia sejak ga ada maids, jadi deh nge-gosip ria dulu :)

Seharian ini mata sepet2 n pedes banget karna kurang bobo, ga tau napa tapi ga bisa dibawa bobo siang, yah wis malah ngerjain kerjaan kantor dulu, ampe agak siang convey ama yanty, evi n sari gosip hehehe.

Hari ini tukangnya dateng lagi setelah 3 hr absen, baru ngerjain keramik kamar yg sisa n kaca di ruangan depan kantor, alex seharian bt banget ga tau napa dia kurang bobo jadi ketepa batuk n pilek dr gue kesian sich, mana dia kalo pilek n batuk jadi sesak, moga2 cepet sembuh yah daddy.

Mau ke bank aja ga jadi lagi, emank males juga sich soalnya panas banget cuaca di dpn, padahal semalem sempet ujan lumayan gede loh, tapi hari ini uda ga bersahabat lagi cuacanya >.<

Sore mo jalan ke roxy square juga ga jadi abisnya agak2 males keluar sich, akhirnya keluar ke alfa beli bakwan n panadol buat alex, tadinya mo beli ayam tapi ga jualan masi anteng di kampung rupanya si abang.

Hari ini gue join milisnya asi for baby busyet deh, baru join beberapa jam aja email yg masuk uda 60an, tapi bagus banget sich isi emailnya bertukar pikiran gitu, yah buat nambah2 ilmu lah.






Tidak ada komentar: