Kamis, 30 Oktober 2008

AlfaMart With Jevaughn



Beberapa hari ini bangun pagi2 banget jadi hari ini gue lanjut ntn film seri korea gue dr jam 5an.

Seharian main ama jev, trus sorenya kita jalan2 berdua ke alfa mo beli spaghetti buat jev, pinter deh dia mo jalan sendiri ampe alfa bolak balik abis itu kan gue tanya dia mo kemana n dijawab mo ke alfa trus gue tanya mo ngapain di alfa dijawab mo beli minum, jev emank suka minum susu uht kalo disana.

Susunya aja sebelum dibayar dah abis duluan ama dia, kan jalanan di sepanjang jalan semeru lg mo di cor jadinya banyak debu n mobil ga bisa lewat makanya kita ga jjl naik motor hari ini.

Waktu perjalanan pulang kita ketemu axel tetangga sebelah rumah, uda lama gue ga liat dia, jadi kurus banget n kecil padahal dulu waktu dibawah setaon anaknya kuat makan n sekel banget badannya jev aja kalah, tapi sekarang jev lbh tinggi n lbh berisi padahal Axel lbh gede 3/4 bln dr jev, sayang banget makannya ga terlalu dijaga ama ortunya, mungkin terlalu sibuk kerja kali yah, biasanya sich axel lbh dkt ama pho2 nya tapi pho2nya kan juga repot jadi nya yah ama pengasuhnya gonta ganti pula.

Pulang dr alfa main di kamar gue sambil ga lupa donk foto2 tuh uda dipanjang diatas :)

Tumben banget gue jam 8an uda tepar ngantuk banget pengen bobo, film korea yg gue tonton aja ampe blm abis dah gue tgl bobo, trus alex juga nungguin tamu ampe jam 8an baru nonggol.

Sebenernya dia dah ngantuk banget, tapi karna niat dia kuat buat upgrade pda nya makanya ditungguin tuh teknisi, kata alex sich selesainya uda mo jam 10, kalo gue dah ga tau apa2 karna dah bobo drai jam 8an.



Tidak ada komentar: