Kamis, 02 Oktober 2008

Jevaughn Jatuh Dari Ranjang >.<'

Hari ini bangun kesiangan, soalnya enak banget sich bobonya, jev juga cuma bangun 2x itupun sebentar, kalo di kamar gue kan ga kena sinar matahari makanya bisa bangun siang dia, kalo di kamar dia kan mataharinya terang banget makanya paling siang jam 7 uda bangun.

Abis itu seharian alex sibuk ngerjain line n kabel2 inet+telp yg banyaknya seabrek-abrek, nyokap aja ampe terheran-heran tuh kabel apaan aja ampe bertumpuk-tumpuk.

Nah sorenya gue nyokap n jevaughn iseng-iseng jalan ke muwardi, jevaughn hebat loh jalan kaki sendiri digandeng ama nyokap ampe ke tempat seafood tanpa minta gendong sama sekali, uda makin gede anak gue :) sambil diajak ngobrol di kanan kiri ada apaan aja.

Ternyata tempat makan buka semua, tapi karna uda ngidam ama kepiting saos pdg, yah beli seafood deh tapi ternyata tukang masak yg biasanya ga ada, jadi masakannya agak beda dikit, trus kepitingnya ga padet sama sekali.

Pulangnya kita naik bajaj secara gue n nyokap uda nahan pipis n uda cape jadi kita naik bajaj aja :)

Abis makan becky nelp nanya gue dah di rumah belum dia mo dtg, jam 7an dia dateng bawa pesenan gue abis gitu, pas lg minum protein bikinan becky, gue denger suara anak gue lg ketawa2 main ama nyokap, ga lama kok ada suara buk-buk 2 kali.

Langsung cepet2 masuk ke kamar, jev uda tergeletak di bawah ranjang, duhhh dia nanggis kenceng banget ampe miris gue liatnya, lgs gue gendong trus nanya kenapa bisa jatuh.

Ternyata lg becanda main lempar2an bantal n jev mundur2 jadi jatuh berdiri deh dr ranjang, mana lantainya uda dicor pula jadinya pasti keras banget tuh, tapi moga2 ga kena kepala dulu, harusnya sich ditahan badan baru kepala kayanya, soalnya ga ada yg ngeliat dgn jelas terlalu cepet kejadiannya.

Tapi jev nanggis nya lama loh, pas gue anterin becky turun dia ikut nah diem deh dia ngeliat luar, tapi pas masuk ke kamar gue tanyain lagi mana yg kena dia lgs nunjuk kepala n nanggis lagi mungkin kepalanya sakit n pusing, Tuhan tolong lindungi jevaughn jgn sampai kepalanya ada apa2 yah, amin.

Akhirnya malem ini pas jev lg agak2 rewel yah gue gendong aja deh, soalnya kesian ngeliat dia nanggis.

Tidak ada komentar: