Rabu, 08 Oktober 2008

Mom 49th Birthday

Semalem bobo gue ga enak banget, padahal jevaughn ga bangunin gue tapi karna batuk2 gue makin parah jadinya tiap setengah jam bangun mulu, sekitar jam 2an jevaughn dibawa turun ma nyokap karna dia nyari2 gue n karna dia juga lg batuk makanya kasihan kalo dikasi nanggis makanya dibawa turun biar bobo bareng gue.

Dia bobo ampe jam 8 baru bangun loh, jevaughn kalo bobo di kamar gue emank bisa ampe siang karna ga ada matahari kali yah, n ditemenin ama bokapnya jadi makin seru bobonya, kalo gue jam 6an uda bangun.

Hari ini nyokap ultah, makanya jev gue ajarin ngucapin happy b'day ke pho2nya lucu loh waktu dia ngucapin hehehe.

Terus jam 10an ada karyawan baru lg yg ngelamar, tetangganya rati namanya rani, sebenernya utk saat ini gue blm butuh org lagi soalnya kalo kebanyakan org takutnya mereka bukan kerja malah ngobrol n suruh2an kalo disuruh kerja, soalnya dulu pernah kaya gitu sich pengalaman gue moga2 aja ini ga gitu.

Kan karna baby uda mo lahir januari nanti makanya ini persiapan buat itu, cuma yg gue ga suka ini semua 1 kampung, yah moga2 semuanya jujur n bertanggung jawab, soalnya kalo pas januari baru nyari takutnya ga ada org yah wis lah gue pake dulu deh.

Keliatannya sich bisa kerja yah dicoba dulu deh, gaji nya sama ama ade nya rati 350k ongkos 3 bln kemuadian baru gue ganti, sekalian itung2 masa trainingnya dia.

Jevaughn bobo siangnya sekarang jam 2an baru bisa bobo, yah gpp deh persiapan buat tar malem mo keluar makan.

Sekitar jam 5an kita foto2 session bersama kuenya tentu, hiks.. sayangnya hiasan n kata2 atasnya agak2 mencong gara2 alex semalem bawanya ga bener di trolly.

Jevaughn lucu banget loh, ga disuruh action pas foto action sendiri, dia teriak weiii sambil ketawa manis gitu, ngegemesin banget deh ^.^

Ampir jam 6 kita jalan ke MTA sekalian bawa semua maids biar mereka jjl keliling, busyet deh padahal kantor blm aktif semua loh tapi jalanannya uda muacetnya minta ampun.

Nyampe TA ga lama sich, secara macetnya cuma ampe arah masuk tol kebon jeruk, malahan beda ga jauh ama bernard n freddy yg naik motor.

Kita lgs masuk ke huang ting, gue emank pengen cobain resto ini dr hari itu ga kesampean mulu gara2 rame n males ngantri, tapi busyet deh harganya mending gue makan di samudra all u can eat, soalnya porsi disini kecil2 banget, emank sich kenyangnya pas, tapi kalo soal masakan kayanya enak di samudra deh, cuma gue heran kok yg makan rame banget yah, padahal ini hari biasa aja ada yg reserved buat ultah.

Pesenan gue Ikan nila ala thai 108k,bistik ala huang ting 72k,paikut asam manis 78k,udon sf 38.8,udang wasabi tobiko 98k, hakau sp 14.8k.pangsit mayo 14.8k, xiao long bao 18.8k,babi kecil kombinasi 88.8k,paikut tausi 14.8k,lumpia kulit tahu 14.8k,5x nasi hainam 35k, 3x jasmine tea 21k, 3x es teh 21k total 702.460 lumayan kan harganya td kalo makan di samudra palingan cuma segitu tapi puas, yah gpp lah buat nyobain doang ^.^

Setelah selesai makan, jev masuk ke dalam n dia juga abis makan, jadinya kita foto2 lagi deh :)

Abis itu mencar ama bernard n freddy, trus kita jjl dulu keliling ke time zone temenin jevaughn main, eh bukannya anaknya yg main malah bokapnya yg asik main :) abis itu pas turun ke parkiran di deket hero ketemu ama mike n temennya, ngobrol bentar abis gitu ternyata jev uda nemu trolly hero n ga mo pulang, dia mo dorong2 trolly, ampe agak2 dirayu baru mo lepas :)

Pulang jam 9 si freddy uda nungguin di rumah sambil terbt-bt dia pikir kita cuma bentaran doang ga taunya jalan2 ampe 2 jam lbh.


Tidak ada komentar: