Selasa, 21 Oktober 2008

Mushroom Twice In A Day

Ngeliat judulnya binun kan, itu nama resto chinese food yg ada di gmp n roxy mas, gue ngidam banget ama masakannya.

So sekitar jam 12an gue culik jev n fred trus janjian ketemu ama bokap nyokap di gmp mo mkn di mushroom, ternyata lg di perjalanan jev pules bobo padahal lg panas banget loh secara gue naik motor, harusnya td jev ga ikut cuma karna gue ngotot mo bareng dia, trus di tanya jev juga mo ikut :)

Akhirnya pas nyampe parkiran ampe gue pindahin ke gendongan n sampe ke mushroomnya jev masi pules banget :) gue telp nyokap n bokap mereka uda sampe n lgs join abis itu gue mesen 5 macem sayur yummy puas deh.

Jev aja ampe kita selesai makan belom bangun2 kita jadinya nungguin dia deh, gpp biar puas bobonya ada kali sekitar 1 1/2 jam, total2nya kena 220k-an puas n kenyang.

Selesai dr sana kita ke mcd mesen burger buat bernard, trus kudu buru2 pulang deh soalnya alex dah mo nyampe sekitar jam 3an alex nyampe.

Trus aliran air sanyo juga dah lancar banget turun ke bawah, ternyata sebelumnya banyak banget lumut yg nyangkut di saluran belokan (keni) jadi ga bisa turun ke bawah, seneng deh gue ngeliat aliran airnya deres banget padahal sebelumnya kalo buka air ga bisa keluar n keluarnya dikit2 n kudu gantian, kalo sekarang bisa dibuka di 3 tempat berbarengan.

Alex pulang bawa mainan buat jev, seneng banget tuh anak ampe pas baru ngeliat alex turun dr mobil aja lgs meluk2 kenceng ga mo lepas n manggil2 daddy, gue inget kejadian lucu kemaren malem kan pas jev bobo dipindahin keatas, karna lampu kamar gue ga bisa nyala, pas bangun jam 12an dia manggil2 daddy sambil ngingau lucu banget deh trus nangis ga mo bobo lg minta turun ke bawah, makanya rati pindahin jam 1.30 dia bobo ama gue ampe ampir jam 7 anteng ga minta gendong.

Sorenya alex ngajakin ke roxy dia mo nyari no flexy sekalian di inject ke pda barunya, abis itu jev dgn anteng nungguin tapi sambil minum, trus giliran minumnya abis mulai isengnya muncul gratak2in barang2 org untung aja madunya gue bawa 2 btl jadinya bisa anteng lg tuh anak disumpel sich :)

Selesai keliling kita naik ke atas makan lg, guess what kita makannya mushroom lg :) jadilah hari ini gue makan mushroom 2x tapi enak banget kok jadi ga bosen gue :) jev pinter banget loh dia mau ikutan anteng n minta makan nasi+sayur, trus kan alex punya menu sapi lada hitam jadi pedes gue ga kasi dia, kalo gue punya yg cumi asam manis ga pedes jadi bisa dikasi ke jev, dia makannya lahap banget ada 6 sendok lbh deh.

Abis itu pulang jam 7an n jev dikasi makan havermout lagi juga makan dgn lahap tapi kudu ditemenin ama gue kalo ga dia mo ikut turun, padahal gue uda lengket banget pengen mandi, tapi demi si lucu ku yg satu ini gue rela deh temenin jev.


Tidak ada komentar: