Sabtu, 18 Oktober 2008

Kena Deh Dikerjain Alex >.<

Bener2 deh hari ini abis dikerjain alex, pagi2 dah dibangunin n diburu2in suruh cepetan siap2, sampe2 dr semalem dia uda wanti2 kalo besok jam 8 kudu jalan ke ciracas, sedangkan hari ini tumben2nya kita bangun jam 8 biasanya jam 6 dah bangun, ini akibat kemaren kecapean seharian jalan, gue ampe tidur ga tau org, kalo ga karna denger suara jev nanggis gue juga ga bangun kali, soalnya masi berasa ngantuk banget.

Setelah bangun lgs disuruh cepet siap2, jev juga disuruh siap2 abis makan n gue disuruh telp nyokap n bokap dateng soalnya rencana mo ke ragunan abis dari ciracas.

Tau nga tujuan alex ke ciracas mo ngapain? apalagi kalo bukannya mengejar hobby nya electronics gara2 beberapa hari gue tgl jjl mulu, dia kerjaan nya di rumah goggling inet nyari pda, makanya bisa dapet alamat org ini yg di pedaleman ciracas, jauhnya lewatin tmii sononya lagi.

Abis nyokap bokap dateng kita jalan sekitar jam 9an karna ga pernah ke daerah timur gini, akhirnya yah nanya2 ama org mulu di sepanjang perjalanan, eh ternyata uda kelewatan, pas orgnya telp dia bilang mo jemput kita iring2an biar ditunjukin jalannya.

Kita nungguin pas di depan toko mainan, jev lgs antusias nunjuk2 trolly supermarket dr dlm mobil, dia kan emank suka nemenin gue belanja jadi seneng banget ditawarin yg lain aja ga mau, maunya yg itu, tapi isinya sich lumayan komplit yah wis dibeli lah mainan itu.

Ga berapa lama orgnya dtg nunjukin kita jalan, duh masuk2 n belok2 berbelit2 kalo ga ditunjukin ama orgnya sdh dipastikan kita akan nyasar n ga kecari tuh tmpt.

Setelah sampe alex sibuk dgn urusannya n kita jadi piknik di daerah sana maksudnya luntang lantung disana ga tau mo ngapain, untung aja cuacanya lumayan mendung n asri walau kadang2 panas banget, abis jev selesai makan, kita juga hunting makanan.

Kita makan mie n baso dessertnya es cendol, pas gue mo nawarin alex ternyata dia uda pindah tempat n masi sibuk dgn urusannya ampe lupa makan, padahal biasanya jam 11an uda ribut mo makan, tapi ini rekor ampe jam 2an blm mkn.

Jevaughn aja ampe ampir bosen untung aja dia ada mainan yg td baru dibeli jadi ga bosen, dia sempet juga main2 air kalo nga uda mo ngoceh2 karna ngantuk n kepanasan.

Selesai alex dgn urusannya dia dgn hati senang menenteng pda dibawa pulang, gue uda mulai ragu apa bisa ke ragunan soalnya uda sore banget n setau gue ragunan tutup jam 5an.

Kita nyari makan dulu di perjalanan menuju tol, mampir di resto jawa namanya waroeng koe tempatnya asri n ada tmpt main anak2nya cuma karna jev masi bobo yah kita ga bangunin, gue nungguin makanan ampe cape duh lambat banget, apa beli dulu yah di pasar, untung aja kita uda keganjel perutnya jadi no problem, cuma kesian aja ama alex yg dah keleyengan.

Selesai makan aja uda jam 3, pas jev bangun jadinya semept gue ajak main prosotan dulu n foto2 donk ga ketinggalan :) dasar emank mommy narsis.

Pikir punya pikir kayanya kalo ke ragunan hari ini ga bakal puas deh, secara cuaca hari ini juga panasnya minta ampun duh ga kuat deh panasnya, kalo disuruh jalan ke ragunan mending dr pagi biar masi adem.

Eh pas masuk tol dikerjain pula masa baru masuk tol uda bayar 6k ternyata itu buat tujuan pdk indah kan kita mo ke tol dlm kota jadilah bayar lagi, jadinya yg 6k itu sia2 banget sebel gue dikerjain kaya gitu.

Mo ke mall tapi uda cape banget akhirnya kita lgs nganterin bokap n nyokap gue pulang abis itu nyampe rumah dah jam4an duh capenya.

Jadinya hari ini gue total dikerjain kan ama alex, kalo dia mah hati senang n puas karna dapet mainan baru sedangkan gue uda ga jadi diajak jjl ke ragunan n eh malah perpanas2 ria ampe kulit gue rasanya gatel2 emank yah matahari sekarang jahat banget, untung aja gue banyak temen mainnya ada bonyok n jev dkk jadi ga bosen, untuk kali ini alex ga dpt oceh2an dr gue :)




Tidak ada komentar: