Kamis, 23 Oktober 2008

Pinter2nya Carrefour >.<

Kemaren gue baca iklan di kompas kalo carrefour lagi diskon semua produk 10%, padahal gue ga ada rencana mo beli apa2 jadi belanja 1mill lebih >.< emank dasar pinter tuh hypermart bikin org kalap belanja nya.

Seharian ini cuaca mendung banget, gelap deh eh ternyata emank turun ujan pas sore sampe malemnya, rencana tadinya ga mo keluar tapi gara2 keinget iklan carrefour jadi nafsu deh soalnya cuma berlangsung kemaren n hari ini doank, yah gue pikir sekalian bawa jev imunisasi IPD ini nich imunisasi yg paling mahal 1mill 25k, jadilah pengeluaran gue bulan ini bengkak banget hiks..

Tukang cat dah mulai nge-cat tampak luar rumah, trus tandon air pam bawah juga ga jadi stainless karna diluar budget akhirnya diganti jadi di-cor, kita pas keluarin mobil kudu ati2 banget biar ga nginjek semen2an nya.

Karna tadi jev dah bobo siangnya dibawah jam 12 makanya kita bisa berangkat jam 4an juga sich, pas nyampe family jev uda tegang banget, tapi masi mending deh mo nimbang n ngukur tinggi sendiri tanpa digendong, abis itu kan kita nunggu di ruang tunggu jev duduk sendiri tapi tegang banget kasihan ngeliatnya, trus gue tenangin dia kalo gpp kan cuma diperiksa doank.

Eh bener aja pas masuk lgs kejer deh jevaughnnya, trus lgs di-imun IPD ke-2 n dicek sich sehat semua, n kontrol nanti pas jev 2 bln buat imun hepatitis a n typhoid tadinya mo dipisah cuma gue bilang sekalian aja biar ga bolbal.

Tau nga tadi kan gue suruh rati bawain tas gue, eh ternyata pas masuk ke ruangan dokter ditinggal tuh tas di bangku ruang tgg, untung aja ga kehilangan apa2 kalo nga bisa ngoceh2 alex thanks God yg melindungi semua property n kesehatan kita semua, emang nich anak agak2 teledor, kudu sering2 dikontrol nich soalnya dia jaga jev, gue uda nangkep beberapa keteledoran dia sich, cuma yah selama masi bisa ditoleransi n dibilangin yah gpp, cuma guenya yg kudu extra hati2 n ngawasin juga, padahal gue termasuk org cuek nich, gaswat deh.

Selesai dr family ternyata ujan cuma masi gerimis, tadinya alex dah ga mau renang cuma guenya mau yah wis jalan terus, karna jev blm makan yah jev makan dulu deh trus kitanya renang duluan, tadinya jev mo diajak renang cuma karna makin gede ujannya walaupun blm kategori deras n makin malam trus jev baru imun pula yah akhirnya dia ga jadi nyemplung deh, padahal dah niat banget tuh mo renang, apalagi kalo ngeliat gue dalem air minta2 ikut masuk juga, lain kali yah jev tgg cuaca lbh bersahabat.

Selesai renang kita jalan deh ke PV cari makan dulu, akhirnya makan di rice bowl abis gitu ke carrefour, ngeliat org2 pada belanja kalap jadi terpancing juga emosi gue, padahal ga ada rencana mo beli apa2 loh, tapi gue jadi stock susu deh secara lg diskon 10% belanjaan ampe 2 trolly penuh semua ck..ck.. gimana ga kaya banget tuh carrefour.

Baliknya aja kita uda jam 9 lewat, cape banget trus beres2 deh.

Tidak ada komentar: