Jumat, 17 Oktober 2008

Pluit Village Twice In A Day


Pagi ini bangunnya juga gara2 dibangunin alex yg berisik n matiin ac sebelum jam 6 hiks.. padahal masi ngantuk tapi kalo uda gerah mana bisa bobo lagi >.<

Emank sich dia juga ga sengaja n mau bangun pagi2 gitu soalnya dr jam 3 uda agak sesek n kedinginan jadinya ga bisa bobo.

Yah uda gue iseng nunggu jev aja diatas secara dia masi pules, uda gue tungguin 1/2 jam tapi blm bangun2 juga, akhirnya gue turun mau sarapan eh jev bangun :)

Sekitar jam 7an henry telp ngajak renang, secara gue dah lama banget ga renang sejak jev sakit kita dah ga pigi renang berarti uda mo 3 mgg-an tuh, jev dikasi makan dulu abis itu sekitar jam 8.30 henry baru dateng, duh uda panas banget nich mataharinya, walaupun cuacanya sedikit mendung tapi suka nonggol2 panasnya.

Jev seneng banget ngeliat air dah lama ga renang sich :) ga terasa disana aja ampe jam 10 kayanya, abis gitu kita ke Pluit Village, gue milih2 barang belanjaan dulu di carrefour abis itu mencar ama alex, duh karna kirain cuma renang doank kita ga persiapan barang2 jev minum n pampers nya jadi kalo jev mo pipis kudu lari2 dulu ke toilet, mana karna lagi direno toiletnya jauh2 banget pula >.<

Kita sempet ngeliat marching band nya uph di pamerannya abis gitu baru ketemu lg ama alex n henry, sebenernya hari ini gue juga janjian ketemu ama yanty dkk di PJ jadinya tar siang kudu balik lagi kayanya kesini ck..ck.. ampe 2x jalan kesini.

Belanjaan gue di carrefour mencapai half mill lbh, padahal cuma belanja iseng doank, tapi busyet deh semua harga barang rata2 naik mencapai 80% lbh loh, perasaan gue baru 2 bln lalu beli makarel kaleng cuma 8k-an sekarang jadi 14k-an gile naiknya dah mo 2x nya kan, blm lg kalo gue bandingin yg lain, gimana org yg gajinya pas2an yah buat ngidupin anak istri tambah kembang kempis deh, kok gue jadi compare harga barang2 disini, maklum uda emak2 sich hehe..

Siangnya balik sebenernya uda lumayan cape, tapi karna uda terlanjur janji ama the girls yah kudu ditepatin deh, bayangin aja dlm 1 hari ini bolak balik ke PJ 2x bo..

Sekitar jam 2an baru jln ke PJ karna masi ada tamu jadinya nungguin tamunya selesai baru jalan, ketemu yanty, sari n netty di jco abis itu gue saranin nonton aja ketimbang k'oke gue ga enak ati soalnya suara gue terlalu indah buat diumbar :)

Gue ngeliat film house of bunny kayanya lucu tuh, ternyata gayung lumayan bersambut mereka mo ntn abis beli tiket kita beli yakiudon tako ichi busyet deh sekarang porsinya double emank sich harganya juga ampir double, tapi gue makannya ampe ngap2an kenyang banget bo.

Pas masuk dah mulai filmnya, gue kudu beli nich dvdnya soalnya bagus n lutu sich filmnya, mereka aja ampe ngakak2 hehehe.

Selesai ntn, becky baru dateng karna kita masi kenyang banget akibat yakiudonnya akhirnya ga jadi mkn bareng, cuma nongkrong di kfc sambil curhat2an seru banget ampe nafsu n berapi2 yanty ngomongnya, tapi gue yakin yanty bakal mengambil hikmah dr semua itu n semuanya bakal mendatangkan kebaikan n lo bakal mensyukuri semua yg terjadi setelah lo nanti nengok ke belakang lagi pasti Tuhan akan memberikan yg terbaik buat lo, emank waktu yg akan menyembuhkan luka2 lo, ga lama lagi kok ty bersabar aja :)

Abis dr kfc kita jalan ke carrefour temenin becky belanja, gue sich uda cukup deh belanjanya hari ini, pulangnya becky nongkrong dulu di rumah gue ampe di jemput hendra ampir jam 9, dia mo nyatet keperluan baby yg mo dibeli, sekalian main ama jevaughn.

Malem ini jev mo-nya bobo ama gue jadinya bobo bareng dulu abis itu baru dipindahin keatas sekitar jam 10-an.

Shelley hidup dalam kemewahan hingga seorang pesaing berhasil mengeluarkannya dari Mansion Playboy. Tidak ada tujuan, nasib membawanya ke sekumpulan wanita Zeta Alpha Zeta. Mereka terdaftar dalam sebuah kelompok yang sama, Tujuh wanita Tak Jelas ini akan kehilangan rumah mereka oleh kelompok jahat Phi Iota Mu. Agar hal itu tak terjadi, mereka membutuhkan Shelly untuk mengajarkan cara berdandan dan banyak hal tentang laki-laki; pada saat bersamaan Shelley membutuhkan apa yang kelompok Zeta miliki – kepribadian. Kombinasi tersebut membawa para gadis ini belajar berhenti berpura-pura dan mencoba menjadi diri sendiri

Tidak ada komentar: