Sabtu, 25 Oktober 2008

Hermina Podomoro

Setelah sekian lama akhirnya gue balik lagi ke hermina, gue inget2 lagi yah terakhir gue kesana pas kontrol n usg setelah lahiran 2 mgg, berarti uda mo 2 taon gue ga balik kesana, gedung sebelah yg hari itu dibangun sekarang dah selesai semua, pintu masuknya juga berubah jadi lewat samping.

Gue bangun kesiangan padahal hari ini kudu mandi pagi2, tapi uda mo jam 8 baru bangun abis itu lgs buru2 mandi n main dulu ama jev, ternyata jev juga bangun kesiangan, kata rati semalem dia ga bisa bobo abisnya idungnya meler sich, gue rasa sich gara2 perubahan cuaca soalnya beberapa hari ini kan ujan turun n mendung banget tapi bisa kadang2 panas juga sich.

Kaya hari ini aja ternyata ujan turun ampir seharian, pas uda mo jam 9 becky dtg n jev dgr suaranya lgs ngomong ii2 minta main, gue lgs blg beckt cabut aja soalnya dah telat banget n jev lgs gue suruh rati alihkan perhatianya biar bisa kabur guenya :)

Gue suruh bernard anterin kita lewat tol, nyampe jam 9.05 20 mnt doank bo, lgs aja daftar, trus timbang n tensi untung aja, senamnya belum dimulai masi nungguin kita, berat gue 61.20 n tensi 110/80 kalo becky kaget karna dia turun wkt mgg lalu sempet uda mo 80kg, tapi lg ditimbang di hermina cuma 78an :)

Lgs buru2 ke lt 4 ruangan serba gunanya abis itu suster yg ngajarin senam hamil juga masuk, ada sekitar 8 org totalnya yg senam hari ini, enaknya senam disini denyut jantung bayi kita di doppler jadi ketauan bagus apa nga, baby 150, masi batas normal yg sekitar 140-160, trus posisi kepalanya kata susternya dah di bawah yippie, berarti dah bagus semua.

Perbedaan ama family jauh deh, kalo di family ga dapet snack n susu trus ga di doppler n dicek posisi bayinya trus harganya 2x hermina pula, kata becky sich enakan disini.

Selesai senam kita lgs ikutan kelas pernatal, sekarang kayanya dah bkn pigeon yg sponsorin, soalnya kita ga dpt gift n diskon cardnya lagi, cuma dpt snack n makalah aja, tapi lumayan lah drpd ga dpt apa2 uda gratis mintanya banyak :)

Ampir jam 12 baru selesai abis itu kita kebawah mo ngecek harga bersalin, ternyata ngantri lama ga jadi deh soalnya bernard uda bulukan nungguin kita, katanya sich harga dr andrew beda ama yg di price list, kalo di price list kls 3 ga sampe 5jt, beda ampir 1 jt ama di family, yg sue nya mah setiap januari awal pasti ada kenaikan jadi gue kenanya pasti harga baru hiks..

Setelah ketemu bernard kita cabut n pas di jalan ujan lumayan gede, si becky dah ngantuk lagi secara dia ga biasa bangun pagi, jadi kita lgs anterin pulang ke rumahnya n gue juga lgs balik rumah deh.

Nyampe rumah jev lg bobo, sorenya mo jjl cari makan ga bisa ujan lagi soalnya jadi cuma beli siomay n buah di dpn rumah trus alex mesen kfc by phone, trus kita ngedeprok di kamar makan buah n siomay bareng ama jev, seneng banget dia makan bareng kita :)

Malemnya ga kemana2 abisnya dah cape banget sich.

Tidak ada komentar: