Senin, 20 Oktober 2008

PLN Rese >.<

Malem bobonya enak banget pules, mungkin kecapean kali yah jalan seharian, bangun2 dah mo jam 7 itupun alex yg bangunin karna dia hari ini kudu jalan ke bandung makanya dia bisa bangun cepet.

Kesian juga sich dia pasti masi cape banget makanya gue suruh bawa sahra aja biar ga usa nyetir, tapi karna dia pikir masi banyak kerjaan yg di jkt katanya ga usa aja deh.

Eh ternyata oh ternyata pas jam 7 lewat gitu gue mo nyalain kompie, listrik tiba2 turun, gue pikir ada yg konslet dgn kabel kompie gue, jadinya alex ngecek2 eh bener aja pas mo dinyalain lagi tiba2 turun lagi, makanya lgs deh alex sibuk benerin listrik dia takutnya tar pas ditinggal ga ngerti apa2 guenya jadi dicek n dicek ampe dia kecapean gitu.

Akhirnya jam 9an baru bisa jalan ke bandung, itupun setelah tau listriknya ternyata pln yg rese naik turun voltasenya, kita nanya tetangga sebrang emang lagi turun voltasenya cuma yg gue heran kok bisa pas kita nyalain sesuatu baru turun gitu, just coincidence terlalu sering deh.

Setelah dia make sure gpp makanya alex berani tinggal, karna hari ini kudu jalan nganter barang kesana soalnya lg banyak pesenan ampe 8 box gede yg mo dibawa, makanya kudu jalan.

Jev aja pas tau daddy nya mo jalan lgs nangkring di mobil ga mo turun, pas dikeluarin mblnya dia kan nyuruh gue ikut, n kita parkir diluar jev ga mo turun ngotot suruh mblnya jalan, gue bilang aja kita siapin makanan n susunya jev dulu baru jalan yah, baru dia mo turun, sempet mampir ke ttg sebelah ngeliat doggy barunya lutu banget deh kecil katanya sich doggy luar n keturunan champ gitu, jev seneng main ama doggy nya itu namanya Cecilia keren kan :)

Sekitar jam 10an nyokap dateng soalnya ada org asuransi yg mo dtg n nyokap kudu ttd perubahan polis, so yah stand by di rumah deh.

Seharian ga bisa online soalnya kompie di monopoli buat install garmin ama bernard, uda gitu kita ga berani nyalain ac pula takut turun jadilah seharian ini sauna dr pagi ampe sore.

Jarono dateng buat ngerjain yg sisa2 kaya kaca partisinya dkk, sekalian gue suruh kerjain saluran air yg mampet, sore nyokap pulang, jev maunya bobo ama gue pas malem, tapi gue baru inget kalo lampu kamar hari ini ga bisa dimatiin soalnya alex tadi sempet jumper saklarnya jadi lgs karna dia pikir asalnya dr lampu itu yg konslet.

Jadi setelah jev bobo dipindahin keatas, soalnya kalo terang nanti bobonya ga pules.

Tidak ada komentar: