Selasa, 14 Oktober 2008

Asi For Baby

Pagi2 dah dibangunin ama alex, tumben banget dia jam 6 kurang dah berisik, ternyata semalem ga bisa bobo hidungnya mampet, padahal gue masi mo bobo tuh, soalnya semalem jam 2an sempet bangun karna batuk2 n susah bobo lagi.

Jam 6an jevaughn ketok pintu kamar minta masuk, akhirnya gue juga ga bobo lagi main ama jev di ranjang, kalo alex sibuk beres2in kamar, padahal tadinya mo renang pagi tuh, karna dia lg semangat2nya beresin kabel2 n nata barang di kamar yah uda ga jadi deh.

Enak juga loh punya hubby yg suka beres2 jadi tugas gue lbh ringan, kalo nunggu gue yg beresin bisa ga beres2 soalnya :)

Dulu aja rumah di jemb v abis reno juga alex yg beresin n design ulang interior n tata letaknya, kalo kita mah tinggal terima beres, bagus juga punya hobby kaya gitu ^.^

Jadi seharian ini alex sibuk beres2 padahal servisan banyak banget blm dikerjain ama dia, katanya dia ambil cuti seharian ini.

Kalo gue sibuk bacain email dr milis AFB yg ajubile banyak banget, kayanya kudu diganti ke email gue yg lain deh biar ga puyeng gue bacanya, soalnya dlm sehari bisa 100 email lbh nich, isinya informatif banget sich jadi tetep gue bacain satu2.

Melly hari ini bawa babynya pulang, agak2 kagok juga pastinya jadi ortu baru ga ada yg dampingi, soalnya ortunya diluar kota n dia masi ga gitu tau cara ngurus anak, tapi gue bilang ma dia flow with the wind aja pasti bisa kalo sambil jalan mengalir gitu aja, dia ga enak telp gue mulu buat nanya2, tapi gue bilang gue seneng kok bisa tuker informasi ama dia kan sambil2 refresh ingetan gue buat dd nya jevaughn nanti :)

Sorenya ga jadi lagi ke roxy square karna alex masi blm beres sampe malem, yah wis gue n jev jalan ke muwardi beli padang ama freddy.

O iya hari ini gue perpanjang stnk mobil 2 tahun kemaren tiap taon pajaknya pasti naik eh tumben2nya taon ini turun lumayan, harusnya emank gitu donk masa tiap taon naik, kebijakan baru pemerintah yg gue dukung full :)

Malem ga ngapa2in pengen bobo cepet soalnya beberapa hari ini kurang istirahat kayanya.

Tidak ada komentar: