Sabtu, 04 Oktober 2008

MIL Coming >.<

Semalem jev bobonya enak banget, kan sebelum bobo kita bilangin kalo tar malem ga boleh minta gendong yah, kita suruh dia janji n dia setengah terpaksa iyain nya sich :)

Jadinya semalem bobo gue enak banget, soalnya jev bangun cuma 2x n ga pake acara nanggis2 dulu, dia bangun jam 3 lgs bilang susu, yah nyokap gue buatin lgs bobo lagi, abis itu jam 5an baru dia agak rewel tapi ga minta gendong cuma minta kesitu nunjuk2 depan, yah tetep aja donk itu kudu digendong baru bisa kesitu, emank anak ini akalnya banyak banget, kita bilang jgn minta gendong, dia malah bilang mo kesitu yah sama aja kan :)

Sekitar jam 10an MIL gue dateng dr sby, dia pulang naik kereta turun di senen, abis itu nyambung lg ke grogol, soalnya kita lg sibuk beres2 semua makanya ga bisa jemput.

Karna ga ada plan mo kemana2 yah kita beres2 rumah aja, sekitar jam 5an baru deh alex ngajak pigi ke seafood kalimati sekalian mo jjl ke mangga dua square, kita jalan nyampe sana jam 6 untung belum rame jadi lgs mesen 7 macem sayur abis 237k, lumayan mahal seh untuk ukuran emperan, soalnya kepitingnya aja 85k, yg untung udangnya cuma 19k harusnya gue pesen banyakan tuh.

Jevaughn obey banget hari ini dia anteng ngeliatin kita makan, sambil minum jeruk, pulangnya alex ngajak ke m2 tapi gue dah cape jadi lgs pulang aja deh, nyampe rumah jam 7an sebelumnya nganterin bokap dulu.

Kita suapin makan malemnya kali ini agak lama ampe kudu dirayu2 dulu, tapi emank sich kalo ajak jev makan atau ngapain juga kudu ngerayu dulu baru dia mau, kalo bukan maunya dia jgn harap dia mo makan :)



Tidak ada komentar: