Selasa, 28 Oktober 2008

Akhirnya Selesai Juga Renovasi nya

Pagi dibangunin ama intercom ke kamar yg minta dibukain pintu kantor buat bersih2, tapi alex bilang ga usa diberesin dulu soalnya masi blm beres n masi mau dilanjutin kerjaan nya ama tukang.

Jadi ga bisa bobo lagi deh, padahal blm jam 6 akhirnya gue keatas nungguin jev bangun, kata rati bobo semalem juga ga gitu nyenyak gue binun deh, mungkin karna masi kesumbet kali yah hidungnya.

Sambil nungguin jev gue sarapan, n ngeliat jalanan basah ternyata semalem jam 2 ujan lagi makanya dingin banget udaranya sampe jev juga katanya kedinginan padahal biasanya paling kuat dia, kita kedinginan dia malah keringatan.

Ampir jam 7 jev baru bangun, dia lgs ngucapin morning loh ke gue duh senengnya apalagi ditambah morning kiss dr jev, abis itu gue bawa dia turun pindahin ke kamar ama daddynya.

Duh gilingan deh pas gue browse klik bca tau ga hari ini usd berapa? jadi 12.500 bo, jadi binun barang naik gila2an harganya tapi gue percaya deh Tuhan selalu memberkati org yg percaya kepadaNya jadinya gue ga mo pusink deh, mending main aja ama jev :)

Eh bener aja pas siangnya lgs keluar bon 2 sekali keluar memang Tuhan selalu memberkati jadi kita ga perlu kuatir yg tidak2 :)

Jev bobo siang di kamar gue karna ac kamar masi dinyalain dr semalem, hari ini kerjaan tukang final dah terakhir jadi semuanya yg blm beres gue suruh kerjain dulu.

Sebenernya alex ngajak keluar ntn laskar pelangi tapi karna besok turun film n gue pasti ngajak keluar makanya ga jadi deh, mending besok sekalian, apalagi pas jam 3 ujan turun deras banget bikin kita makin males keluar deh.

Sorenya pas ujan dah berhenti gue ajak jev bareng freddy ke muwardi beli padang, gilingan deh ujan bari sebentar lgs macet dimana2 makanya jalanan dpn rumah gue juga jadi jln alternatif, mbl2 pada belok kesini menghidari macet, jadinya malah macet di dpn rumah juga deh.

Malem lanjutin ntn film korea semalem.


Tidak ada komentar: