Rabu, 15 Oktober 2008

Eagle Eye


Hari ini bangun kesiangan itupun karna semalem lampu sempet turun 1 jam n panas banget, gue ga sanggup bangun buat nyalain mcb akhirnya alex yg bangun karna uda kepanasan acnya mati :)

Abis itu gue bobonya agak susah kira2 ampir jam 1an baru bisa bobo lagi, abis itu pagi2 juga bangun karna kepanasan soalnya alex matiin ac karna dia kedinginan.

Tar siang janjian ama anak2 ke cl jam makan siang, sekitar jam 12an gue dpt kabar dr sari kalo becky ga bisa ikutan karna dia mo ke mangdu belanja keperluan buat married-an adenya, gue telp aja tuh anak gue bilang lo mo ga dibayar yah utangnya, secara gue ada bon ama dia produk amway :)

Alex dr td pagi uda ga gitu enak badan, emang cuacanya bikin dia bisa kambuh sich sakitnya, jadi pilek n agak sesek dia, akhirnya sebelum pigi gue kerokin dulu deh biar enakan trus bobo siang bentar, pas gue tinggal anak n daddy nya lg bobo walaupun pisah kamar, at least anak gue tar nga kehilangan gue lama2 banget karna ternyata dia bobo ampe jam 3.30

Nyampe cl jam 1 teng, gue ke bank dulu nge-print buku abis gitu, baru ketemu sari disana n sempet telp yanty tapi ga diangkat, kata sari td dia juga telp n yanty lg ada masalah ma lakinya, jadi kemungkinan ga bisa ketemu kita deh.

Kita ke atas nongkrong di firesteak, gue spt biasa mesen bbq backribs, disana ada kali sekitar 2 jam-an sebelum akhirnya temenin sari ke warnet ol bentar ngecek pembayaran sari sich, nah pas di warnet itulah kita dpt kabar kalo ternyata yanty sekarang nge-kost di tj duren, dia lg sibuk pindah2an, lgs aja kita nawarin tenaga n apa yg bisa dibantu, walaupun ternyata dia uda selesai pindahan yah tetep aja kita mampir kesana.

Si sari malu2in neh masa org tj duren ga tau alamatnya yanty ampe kudu nanya2 mulu :) karna ditanya2 mulu akhirnya yanty nyuruh kita naik bj, untung aja kita ga naik org cuma selemparan kolor doank dr cl, itu mah cape2in kita naik turun bj aja secara tuh kost-an ternyata pas dibelakang cl ^.^

Sebelumnya gue beliin pesenan alex n yanty dulu di kfc, abis gitu pencar ama sari dia ke hero beli aqua dkk buat yanty gue ke wendy's beli pesenan freddy, abis gitu baru deh kita jln ke kost-an yanty.

Nyampe sana tuh anak lg sibuk ol ama co2 :) bagus lah ty jgn terlalu dipikirin masalah mu mendingan sibukin diri dg hal2 yg positif biar cepet lupa n bisa terus go on buat masa dpn mu sendiri cia yo yanty :)

Ga berapa lama kita ngobrol ama vidot lewat ym, kalo ada tuh anak emank lbh seru aja, bisa cela2an :)

Gue ga lama sich di tmpt yanty soalnya td siang dah nitip tiket buat eagle eye di gm jam 7 tar malem, n alex jg dah kelaperan nungguin makanan dr gue, jam 5an freddy dah jemput, nyampe rumah lgs dicariin jev, lucu deh dia sekarang manggil mommy2 mesra banget jadi gue mo ninggalin dia kemana-mana juga agak berat, main ama jev juga menghilangkan stress banget, ampe jam 6.30 baru kita cabut ke gm itupun main petak umpet dulu ama jev, dia kaya tau gue mo pigi loh, ga mo lepas tgn gue :)

Nyampe gm bl mushroom dulu buat gue nasi ayam kungpao buat di bioskop tar, soalnya kfc td dihabisin ama alex dia ga tau kalo gue blm mkn malem, pas gue makan nasi itu sebelah gue ampe ngiler dia bilang enak banget wanginya :) sorry bu cuma 1 bgks ga bisa dibagi, gue ntn 1 teater ma freddy n the gank td pas masuk dia sempet manggil gue.

Filmnya lumayan lah, film selanjutnya yg gue tgg journey to the center of the earth n 007, pulang semept mampir ke hypermart dulu mo bl lem tikus soalnya ada tikus kecil mondar mandir di kamar gue n anggur buat jev.

Jerry Shaw (Shia LaBeouf) memulai hidup secara normal setelah kematian saudara kembarnya yang misterius. Ia dan seorang ibu, Rachel Holloman (Michelle Monaghan), mendapati mereka dikendalikan oleh teroris dan diancam untuk menjadi anggota telefon selular untuk melakukan pembunuhan politisi

Tidak ada komentar: