Senin, 06 Oktober 2008

Asisten Pada Balik Semua Yippie ^.^

Kemaren rati sempet sms gue kalo dia nyampe jkt sore, tapi karna masi cape jadinya dia di rumah pamannya dulu, gue bilang yah wis secara gue sekarang juga ga ada masalah ada dia org apa nga, karna jev jelas2 uda kehandle total ama gue n nyokap, paling yg berantakan yah rumah karna emank lagi di reno kan.

Hari ini jevaughn bangunnya siang banget jam 7.30 baru bangun, rencana mo ke pasar grogol juga batal karna jev bangun kesiangan, tumben banget bobonya enak ga rewel cuma bangun jam 2 mimi susu trus bobo mulu ampe pagi.

Jadinya sekitar jam 8an rati n adiknya yuni dateng, gue suruh mereka mandi2 n istirahat bentar dulu, abis itu lgs suruh suapin jev makan, mentang2 baru ketemu lagi, pertama-tama jev malu2 gitu ama rati, abis itu baru mau ama dia.

Makannya cepet banget, mentang2 disuapin ama org baru yee, trus mandi n main2 di kamar jev, ampe lupa ama mommy nya hiks.. tapi gpp deh dgn gitu gue jadi bisa ngurusin kerjaan gue yg uda seabrek-abrek termasuk vakum main game hehehe.

Tapi sekarang jev kalo manggil gue mommy mesra banget ampe gue ga tega kalo dia nanggis minta gendong pasti lgs luluh hati gue, kaya kemaren di gereja dia juga manggil gue mommy dgn kenceng n mesra ampe anak2 yg lain pada ketawa ngeliat dia.

Anak2 kantor juga uda pada masuk semua, mereka hari ini bantu2in beres2 barang mindah2in lemari semua keatas kantor lagi.

Gue belom sempet training anak baru adenya rati soalnya rumah masi berantakan jadi nanti aja deh, tunggu mo beres reno, baru tutor dia org lagi.

Apalagi hari ini mo mulai ngecor lantai dapur, gue jadi binun kalo mo keatas gimana yah, tar nanya tukangnya deh.

Rencananya seh hari ini mo nonton karna uda ada asisten tapi tergantung moodnya alex juga seh dia bisa apa nga, secara dia lg sibuk2 banget ngatur2 barang ditaro dimana posisinya.

Anak2 kantor tadi pada kangen ama jevaughn and jev seneng banget rumah jadi rame lagi ampe2 dia sibuk keliling sana sini n ga mo bobo siangnya, ampir jam 2 baru dia bisa bobo :)

Sorenya kita keliling nyari padang susah banget, 4 tmpt padang tutup semua, sampe pas keliling di dpn terminal baru nemu 1 itupun ga ada tulisan padangnya, tapi ternyata rendangnya enak banget pake sayur kol pula, cuma sayangnya masa 1 bks 12k, biasanya cuma 8k naik gila2an neh.

Setelah dr padang gue beli martabak di dpn bca, baru abis itu pulang makan, tadinya mo ntn, juga ga jadi soalnya alex masi sibuk beres2 n badannya masi cape jadi ga jadi deh.

Malemnya jevaughn ga mau bobo diatas ama rati dia maunya turun ke bawah ama gue,padahal waktu di atas juga gue temenin loh, mungkin dia masi mau main makanya ga mo bobo, malemnya juga waktu jam 2an ngoceh2 minta keluar, tapi didiemin sich mau juga bobo ampe ampir jam 7.

Tidak ada komentar: