Selasa, 07 Oktober 2008

Finally Watch Movie Again :)


Hari ini gue rencananya mo training karyawan baru nyatet kerjaan mereka, kalo kemaren pas gue lg online ama lenny dia bilang mendingan jangan pake karyawan yg sodaraan kalo yg satu bermasalah takutnya nanti yg satu ikut2an ga mo kerja makanya gue juga ga seberapa suka kalo yg sodaraan sebenernya, karna dulu gue juga pernah pake yg kakak beradik yg ada mereka berantem mulu.

Terus kalo kerjaan rumah berdua malah ga beres kalo sendiri malah lebih giat, makanya gue juga agak binun, yah wis lah gue coba 3 bln dulu liat gimana, akhirnya pagi2 gue wawancara dulu mereka berdua n mo bagi tugas, tapi gue belum list-in apa2 aja yg kudu dikerjain ama mereka, cuma ngomong garis besarnya aja.

Jam 9an kita jalan ke ps grogol bareng nyokap n jev dianter pake motor, mo belanja ayam dah ga ada, jadinya yah beli sapi n sayur2an buat besok pagi masak, mo beli makanan juga pada tutup blm buka semua, terakhir beli mainan jevaughn (tembak2an) dia seneng banget dapet mainan baru.

Siangnya sekitar jam 2an gue jalan berdua ama alex, finally bisa keluar berdua lagi setelah sekian lama (hiperbola) banget yah padahal ga sampe 2 mgg juga, tapi uda berasanya lama banget, tapi emank juga ga gitu ngaruh sich secara selama 2 mgg ini ga ada film yg bagus yg turun.

Kita jalan pas jevaughn lagi bobo siang diatas, makanya bisa ditinggal tadi sebenernya dia mo bobo brg gue, tapi sekarang mo dibiasain dulu biar biasa ma rati kalo nga tar repot ada baby n jev masi nempel ma gue bobonya.

Pertama jalan ke jemb 5 dulu beli 3 container, duh panasnya udara di mobil karna mobilnya dipark diluar n pas mataharinya lagi terik banget jadi kebayang dong kaya kepanggang di oven.

Setelah ngeliat2 n milih2 akhirnya beli 3 cointaner buat kamar gue, jev n dapur total 665k, lumayan mahal yah padahal dr plastik.

Abis dr sana kita jalan ke pluit village mo ntn, gue turun dulu terus liat2 kue di bread talk, papa mama n holland bakery akhirnya malemnya gue beli yg di holland buat ultah nyokap besok 172k.

Nyampe bioskop lgs beli tiket ntn filmnya lindsay lohan, sebenernya nich film uda lama dr taon lalu tapi gue juga heran kenapa baru turun sekarang yah, drpd ga ada film, secara semuanya lg main film indo akhirnya gue beli yg itu aja.

Ternyata ga mengecewakan filmnya menegangkan n misterinya juga ga gitu ketebak ampe akhirnya, untung gue ntn yg ini, alex aja ga complain ntnnya katanya bagus :)

Abis ntn kita makan di ajisen ramen seperti biasa gue mesen corn ramen, alex paikut teriyaki n tambahan 1 macem sushi volcano roll total ampr 110k, yummy.

Trus gue bungkusin nyokap rice bowl abis itu kita jalan ke carrefour beli pesenan nyokap buat rumah, lgs balik n nyampe rumah jam 8, jev lg sibuk main katanya sich tadi nyari2 gue cuma dibohongin lg beli permen, eh bener aja pas dia ngeliat gue lgs ditagih loh permennya katanya emen mana emen lutunya anakku.

Malem ini dia mulai bobo diatas, emank gue yg tidurin sich, karna dia maunya bobo diluar dkt tanaman makanya gue bawa kesana lgs bobo dlm waktu 10mnt emank uda ampir jam 10 juga sich jadinya uda ngantuk banget, ini juga gara2 suster yg ngebiasain dia ampe ampir 2 mgg bobo diluar gitu.

Aubrey Fleming (Lindsay Lohan) tinggal disebuah kota kecil, hingga suatu hari ia diculik oleh seorang pembunuh sadis. Setelah sebuah pencaharian atas dirinya dilakukan, Aubrey kembali dalam keadaan hidup, namun ia berubah. Ia kembali dengan tubuh yang utuh, namun dengan kepribadian yang berbeda – menjadi Dakota Moss yang jahat. Orang tuanya dan FBI menganggap ia menderita karena delusi, tapi jika “Dakota” hanyalah sebuah trik dari pikirannya, mengapa luka misterius tetap tumbuh dalam dirinya? Tertekan dan sendirian, Aubrey harus menguak rahasia keluarga untuk mengetahui pembunuh misterius dan obsesi mematikannya


Tidak ada komentar: