Kamis, 16 Oktober 2008

ITC Roxy W/ Jevaughn

Seharian ngerjain kerjaan kantor n updet data bandung, tapi rasanya suntuk banget...

Pagi tadi jevaughn gue pindahin bobonya ke kamar gue jam 6an dia ga sadar loh, lanjut bobo lagi ampe jam 7an ama daddynya.

Siangnya gue diajak freddy ke dapur cokelat beli kue ultah buat cewe temen nya yg ultah karna temennya di beijing jadinya ga bisa ngasi hadiah lgs ke cewenya.

Enaknya pas jalan kesana lg mendung2 jadinya ga panas, secara gue naik motor kesananya, trus nyampe sana yg laper mata malah gue jadinya yg beli kue banyak banget, abisnya bikin ngiler semua sich penampakannya.

Sekitar jam 2an becky dtg dia tadinya mo bikin list apa aja yg mo dibeli buat babynya tuh anak juga cuek banget masa uda tgl bln dpn brojol masi blm siapin apa2, katanya dia juga lg binun mo namain baby nya apa, gue suruh liat di buku nama aja.

eh ga sempet nge-list apa2 aja yg mo dibeli malah sibuk ngobrol di kamar gue jadinya, tau2 jam 4 si hendra uda jemput dia ^.^

Sorenya jjl ke muwardi bareng jev n fred beli padang like always, enak banget deh hari ini punya padang apa yg gue kelaperan jadi rasanya yummy banget.

Abis makan alex ngajakin ke roxy, gue kirain roxy square ternyata roxy mas, untung aja jev dah gue suruh kasi makan malem dulu, jadinya perutnya dah kenyang n hati pun riang.

Jev anteng banget malah seneng sekali waktu diajak ke roxy, dr parkiran aja jlnnya uda loncat2 trus ga nyusahin sama sekali padahal gue ga pakein pampers loh, mo gue cobain latihan kalo pee suruh nahan n bilang jadinya bisa nyari toilet dulu, eh ternyata lulus emank sich kita yg harus agresif nawarin dia pee, biarpun dia bilang ga mau tapi kalo kita bawa ke toilet lgs mau kok disuruh pee, ampe 3x bolak-balik gue ke toiletnya.

Ngikutin daddynya ngiter2 nyari pda anteng banget, daddynya aja sampe seneng ngajak dia padahal biasanya ga mau ribet tuh.

Kan sempet mencar ama daddynya, gue n jev ngelawatin stand mainan n dia ngeliat ada perlengkapan dapur set, trus ngotot suruh buka, dia kan suka ama pisau2 n garpu dkk padahal di rumah dah banyak loh yg dr plastik, pas gue bilangin dia mau ngerti n ga maksa suruh buka lagi, gue seneng banget deh anak gue nurut n ngerti kalo dibilangin.

Pas ketemu daddynya juga kan dia minta gendong n dibilang ama daddynya kalo mo jjl kudu jalan sendiri baru nanti diajak jalan bareng lagi, eh dia lgs minta turun loh jalan sendiri, obey kan anak gue :)

Gue n jev sempet ke hari2 belanja anggur pas lg diskon sich, si jev aja uda nyobain 5 bj kali disana :)

Nyampe rumah dah mo jam 9, jev aja dah lgs mo bobo pas dibawa ke atas.

Tidak ada komentar: