Kamis, 01 Oktober 2009

Swim W/ the Kidoos n Frenz


Sebenernya janjian kemaren waktu rabu cuma berhubung kemaren gue nemenin alex seminar makanya diundur hari ini, sekitar jam 10an becky dateng ama laki n anaknya, ternyata kita belum siap semua, soalnya nathan bobo jadi gue kudu nunggu bangun dulu.

Abis itu kudu ngambil mobil pula di makaliwe duh gara2 jalanan depan dicor jadi susah keluar masukin mobil disemeru, uda gitu gue ga bawa maid karna mobilnya yg terlalu imut, jadi gue ajak mil aja, sebelumnya kita kudu jemput si sari dulu di tdu.

Nyampe sana uda pas jam makan siang so kita makan dulu di mgr 1 duh rame banget masa kita kudu ngantri meja dulu abis makan kita ke atas lgs ganti baju n renang, nathan seneng banget berenang cuma kali ini dia renang agak lama sampe matanya agak merah kemasukan air kolam, uda gitu dia suka minum airnya pula makanya gue ga gitu mau ajak dia renang.

Tapi happy banget loh dia trus si jose juga pertama2 takut tapi abis gitu uda berani dia n lama juga tuh anak berenang, cuma gue kalo renang bawa anak2 bukan guenya yg renang malah cuma cape doang abisnya bentar aja uda kudu mandiin anak2 guenya mah jadi ga berenang deh.

Selesai renang binun mo kemana yah wis balik aja deh mana si alex gue kunci pula kamarnya jadi yah balik deh, si becky main di rumah karna rumahnya mati lampu, sore gue beliin padang buat kita ber3 mil n becky.

Itu aja yg bisa gue inget buat hari ini.

Tidak ada komentar: