Jumat, 23 Oktober 2009

Swimming w/ Maids


Dari kemaren rencana mo renang ga jadi mulu karna kesiangan lah n repot ngurusin anak2nya yg timingnya ga pas, tapi yg lebih tepatnya lagi sich gara2 gue masi m jadi agak males juga.

Berhubung uda suntuk lama ga refreshing akhirnya siang ini gue ngotot bawa anak2 sekalian ama maids biar mereka bisa refreshing juga soalnya gue ga bisa ajak anak2 renang yah biar mereka aja yg bawa, jalan jam 2an n nyampe sana pas lagi panas2nya, ternyata kalo sore makin kesorot kolamnya padahal lagi waktu jam 12 siang kemaren aja ga terlalu panas loh, mungkin makin miring makin kesorot kali yah.

Ternyata si mut pinter renang loh katanya biasa renang di kali hehe, tapi kalo di kampung mah kalinya juga bersih yah, nathan seneng banget renang2 ampe teriak2 n gue handycam-in deh biar nanti di burn di cd :)

Alex sibuk beli camilan di starmartnya n jev abis renang ikutan nyamil n ternyata ada sambel pake gelas jelly gitu dia asik gerogotin itu padahal uda gue bilangin jangan n dia ga percaya akhirnya muncrat kemana2 tuh sambel kena baju n kena mulutnya tapi karna sangking takut gue marahin dia ga nangis kepedesan, padahal biasanya pedes dikit uda ga tahan.

Mana minumnya ga kebawa pula ada di mobil, akhirnya dia tahan juga nunggu alex selesai mandi baru beli minum, selesai renang kita balik sebenernya alex mau nyantol di Cp/CL tapi karna nathan belum dikasi makan akhirnya pulang aja deh.

Nyampe rumah gue nitip beli padang ama anak2 buat makan sore n alex ke roxy abis makan, eh pas jam 7an kan gue mo tidurin nathan n jev ternyata lampu padam padahal baru dibilangin kalo kita ga pernah mati lampu eh mati pula hari ini, untung aja cuma 1 jam sekitar jam 9 uda nyala lagi.

Mana pas mati lampu alex belum balik dr roxy n jev tantrumnya keluar karna dia ga tidur siang jadi dia uda ngantuk berat sebenernya, untung ga lama abis nyala langsung bobo deh.

Tidak ada komentar: