Selasa, 20 Oktober 2009

Dapet lagi M nya


Pantesan aja badan gue sakit semua semalem uda gitu mood gue jelek banget pula, anak2 aja sampe gue omelin terus semalem habisnya bangun2 mulu sich terutama nathan dia bobonya ga enak banget ga tau kenapa sampe gue cuekin aja nangis2 dia akhirnya tidur lagi, eh ternyata pas bangun pagi gue pipis n ngeliat kalo cd gue ada bercaknya.

Dapet lagi M nya berarti kali ini rada tepat waktunya cuma molor 4 hari dr bulan lalu mungkin karna kecapean jadi keluarnya tepat nich, badan rasanya pegel linu cuma seneng lah kalo tepat gini kan birth controlnya nanti bisa diperiksa tgl berapa aja yg safe :) gue kan rajin naytet2in semuanya tinggal nunggu siklus beberapa bulan lagi bisa dicounting deh.

Pagi2 onih nawarin lontong n uduk yah pesen aja deh tapi kali ini yg nganterin bukan dia ,sepupunya, n hari ini kita bangunnya semua siang banget itupun karna gue kaget denger suara dr kantor gue kirain bona n nova dah dateng wah berarti dah jam 8.30 eh ternyata suaranya maids yg lagi main ke kantor tapi tetep aja kita bangunnya dah ampir jam 8 soalnya semalem kurang bobo gara2 anak2 bangun2 mulu sich.

Jadi sarapan n mandinya semua siang nich anak2 trus gue ajak jev ke ceria beli pembalut yg panjang bareng freddy n sorenya gue nitip freddy beli kue di thi tapi yg dibeliin ga sesuai dgn keinginan nich.

Pas anak2 pulang kantor gue sekalian keluarin mobil juga jemput alex di airport bareng ama anak2 n maids, tumben2nya jalanan ga macet samsek padahal biasanya jam segini macet bukan kepalang, kita nyampe di airport jam 6 kurang so cuma sekitar 20mnt dah nyampe.

Cuma alex masi lama nyampenya 1/2jam lagi lah, makanya pas jev minta mimi yah gue beliin aw lah paket sekalian buat makannya alex nanti, pas pulang nathan sempet pup jadi gue gantiin di toiletnya dulu eh toiletnya uda dibagusin loh kaya yg di mall2 aja :)

Nyampe rumah ampir jam 8 dah cape berat nich.

Tidak ada komentar: