Selasa, 06 Oktober 2009

Nathan 9 Months

Hari ini nathan ulang bulan ke-9 ga terasa banget anakku uda gede, puji syukur ku panjatkan buat Tuhan yg maha besar buat kemurahanNya dalam hidup kita karna Dia telah menyembuhkan nathan.

Sampai sekarang kalo kita liat nathan lagi bobo seneng banget deh, uda gede banget kata daddy nya n aktif sekali.

Di umur yg ke 9 bulan ini nathan uda bisa merangkak lumayan cepet walaupun cuma mundur aja n ga lama uda bosen tapi lumayan lah n uda mulai mau belajar melangkah walaupun ga jauh, cuma blm mau merembet.

Uda gitu sekarang minumnya ga usa dipaksa lagi nyedot sendiri banyak pula jadi enak sekarang nathan minumnya ga usa dipaksa kalo dulu kan kudu dipaksa, sekarang cuma makan aja yg agak dipaksa tapi makannya sekarang pun banyak jadi bagus kan buat pertambahan berat badan nya.

Sekarang2 ini aja uda lengket banget ama gue, tapi gue lebih puas bisa jaga dia sendiri ga kaya waktu kokonya kecil gue merasa ketergantungan banget ama suster n maids, kalo kali ini rasanya lebih puas bisa jaga sendiri n kasi makan sendiri juga jadi ga pernah sakit batpil dkk, moga2 sampai seterusnya yah Tuhan jarang2 sakit mungkin karna tidurnya cukup selama bareng gue kali yah.

Cuma yg jadi korban yah alex ^^ gue ga bobo bareng dia lagi sekarang :) gpp yah hub palingan sampai mereka dah bisa disuruh bobo di kamar sendiri.

Planning gue sich nanti di makaliwe mereka bobo sendiri2 n kamarnya sekarang dah on progress tinggal diplester aja per-updet hari ini, samping2an ama kamar gue kok jadi hopefully kalo teriak2 nanti kedengeran.

Many2 Thanks kita panjatkan to God karna kasih karuniaNya yg besar dlm kehidupan kita cuma gue kudu beraniin diri buat kasi kesaksian di depan jemaat tunggu waktu yg tepat deh God ^^


Tidak ada komentar: