Kamis, 08 Oktober 2009

2 Movies In a Row Againnnn



Kapan lagi gue punya waktu nonton jadi sekalian aja gue jor-in lgs 2 film mumpung MIL masi ada jagain anak2

Jadi hari ini gue rencana mo catch up movies yg belum gue tontonin gue rencana mo tidurin jev dulu tapi karna dia kelamaan akhirnya gue tinggal aja.

Abisnya film yg mo gue tonton mulainya jam 1.15 n sekalian alex mo jalan ke bandara ngurusin cargo jadi yah jalan deh gue, n minta berhenti di lampu merah n then nyebrang ke PJ.

Beli tiket buat ugly truth n moonacre langsung jadi cuma bayar pmi nya 1 aja.

Abby Richter tertantang menjadi produser sebuah acara bincang pagi dan sedang mencari Tuan Sempurna untuk menjadi kekasihnya. Ia terkejut saat atasannya memintanya bekerjasama dengan Mike Chadway, pembawa acara yang dipimpinnya dengan kepribadian urakan, mencoba membeberkan fakta apa saja yang membuat wanita dan pria jatuh cinta

Film ini bagus banget lucu sekali patut ditonton ama semua cewe n cowo yg masi lajang, emang kenyataan ga indah seperti bayangan kita.

Selesai nonton karna laper gue turun beli camilan di takoichi beli okonomiyakinya enak banget 24k, lumayan banyak jadi kenyang lagi deh gue, lanjut nonton moonacre kali ini filmnya ga gitu bagus yah so so lah.

Abis nonton telp alex nanyain dia dimana ternyata dia dah selesai yah sekalian aja deh nunggu buat killing time gue muter2 lewat escalator n akhirnya nyantol2 belanja deh, ke galeri sox beli frog sock buat nathan, ini sock termahal yg gue beli 28k biasanya harga segitu dapet 3 pasang nich, mana ukurannya kecil pula takutnya bentar doank pakenya, yah gimana lagi abis ga enak sich uda nanya2.

setelah itu gue nyantol ke toko pernak pernik beli jepitan warna kuning buat gue nah abis itu baru deh turun ke bawah n pas setelah itu alex telp dah mo nyampe jadi langsung deh keluar n jalan sedikit baru ngeliat mobil cherry pinky di dpn lgs deh naik.

Gilingan alex ngurusin cargo 4 jam ga dpt hasil apa2 sementara gue aja uda ntn 2 film emang org bea cukai kurang ajar semua, uda bikin alex bolak balik 5x tanpa hasil.

Diangkat dari novel karya Elizabeth Goudge berjudul “The Little White Horse”

Maria Merryweather (The Golden Compass’ Dakota Blue Richards), gadis yatim piatu berusia 13 tahun diminta untuk tinggal bersama pamannya, Sir Benjamin (Ioan Gruffudd) di perumahan bangsawan Moonacre yang misterius. Disana Maria menemukan tentang kutukan kuno yang masih berlaku selama berabad-abad. Untuk menghindari Moonacre dari kehancuran akibat kutukan tersebut, Maria harus menemukan permata bulan ajaib sebelum bulan purnama berikutnya

Tidak ada komentar: