Senin, 05 Oktober 2009

Dateng Maids Ke-2

Sebenernya uda dari semalem si ina kita interview cuma karna dia masi mo pulang beres2 bajunya dulu n pamit ama kakak nya jadi yah baru mulai hari ini deh, tapi dia dateng uda jam 8 lewat itu mah uda ampir selesai kerjaan kita.

Setelah uda lama ga ada waktu buat ngapdet blog akhirnya hari ini bisa juga ada waktu, tapi kelamaan ga nulis jadi abis ide nich buat nge-blog, recall dikit2 deh :)

Pagi ini onih dateng nganterin uduk n lontong, tapi karna hujan jadi g pikir dia masi lama datengnya so gue keburu masak indomie dulu abisnya laper banget sich, eh pas g masak dia nonggol jadinya gue makan double deh ampe perut gue full banget.

Tadi gue lupa kasi tau onih kalo jalanan di dpn rumah lagi dicor aturan dia lewat tanggul aja, jadi dia kudu parkirnya jauh banget deh di dkt mulia comp kayanya.

Hari ini ga kemana2 cuma dirumah aja karna emang susah mo keluar di dpn dah pas lagi dicor n mobil di makaliwe jadi males deh mo keluar kemana2, trus gue bawaannya males banget mo nraining anak baru ga tau deh dia bisa kerja apa nga.

Mana pas malem gue mo biasain jev bobo diatas, eh uda ampe jam 1/2 12 gue tidurin dia baru aja gue turun jam 12 uda teriak2 tuh anak nangis2 karna gue takut dia muntah akhirnya gue suruh bawa turun deh tuh anak, kayanya susah deh biasain dia bobo ama maids lagi.

Kalo nathan kemungkinan bobo ama gue aja, lebih enak ngurus dia sendiri soalnya drpd bobo barengan ama maids.

Nathan dah 2 malem ini pinter banget bobonya ga pake bangun2 nangis, mungkin pengaruh perutnya kenyang kayanya soalnya uda 2 hari ini minum banyak banget jadi dia bobonya juga pules.

Tidak ada komentar: