Sabtu, 03 Oktober 2009

About MIL

Kunjungan MIL kali ini yg terlama n yg ngebantu gue banget sepanjang masa married gue, soalnya selama ini kalo dia dateng pasti cuma bikin repot kita aja n dia ga bisa bantu jaga anak.

Kali ini dia dateng dr tgl 17 sep sampe tgl 17 oct baru balik jadi pas 1 bulan kan dia ada di rumah gue tumben2nya gue ga merasa terganggu sama sekali karna emang g lagi ga ada maids n tumben2nya MIL bisa jaga anak, alex aja ampe takjub jev ampe lengket mau main ama mil.

Tapi emang jev karna ga ada temen main jadi cepet akrab ama siapa aja yg penting ngikutin dia kemana2.

Sebenernya kasihan sich mil dia kudu nangung anak2nya yg lain terutama yg ke-3 tapi gara2 dia juga jadi males n ga bisa ngapa2in, alex sebenernya mo kasi dia seneng tapi dianya kaya gitu masi kepikiran ama anak2nya yg lain jadi alex uda sebel deh.

Gue juga ga tega sich waktu alex pindahin mil ke sby tiba2 sebenernya gue masi ga masalah dia mau main di jkt cuma dia nya mau ngurus anak2nya yg di sby yah wis deh terserah, gue rasa dia juga ga betah lama2 di jkt ngurusin anak2 bukan hobby nya sich emang, yah wis lah i ga mau maksain.

Hari ini kita cabut ke rumah nyokap bareng ama maids, disana beli ayam pos duri n jjl ke lucky beli es krim n lampu, untungnya pas hari ini juga bokap cek rekeningnya uda balik tuh duitnya yg tiba2 raib 10jt, thanks God.

Pas pulangnya ternyata ujan lagi, duh beberapa hari ini ujan mulu, jadi kudu ujan2an ria duu deh ke mobil yg gue parkir di jamblang, uda gitu dd nangis pula ampe gue nyampe rumah soalnya dia mau digendong ama gue, nah gimana nyetirnya kalo gini, untung aja deket jd ga lama deh dia nangisnya.

Tidak ada komentar: