Sabtu, 17 Oktober 2009

MIL Move to Surabaya Again

Pagi ini gue dapet kabar dari alex kalo manglayang officially dikosongin kemaren mereka dapet truk fuso dr tetangga 2,7jt nganter ke sby semua barang2nya jadi uda kosong melompong, yah daripada kemaren2 nanya kargo bisa kena 5 jt-an kalo segitu mah mending beli baru semua di sby.

Tadinya alex mau bawa ke jkt tapi ngapain taro disini bikin sumpek aja, akhirnya jalan jam 11an nyampe jakarta jam 2an sementara barang lgs berangkat ke bandung n last updet uda nyampe besok paginya jam 8an barengan ama mil yg uda nyampe juga dr kereta.

Pagi2 jam 10an gue ngajak jev ke pasar tujuan awalnya mo beli hadiah buat kevin n shining tapi akhirnya jev malak gue juga beli dump truck hehehe disana gue beli juga baju buat jev n nathan kalo jev sich baju rumah thomas kalo nathan baju buat jjl lucu deh.

Abis itu ngiter bentar beli telor diatas, n dianter bernard beli cendol disebrang bca, balik2 gue kan ngurusin mo kasi mil sendal gue bongkar2 rak sepatu dibawah ternyata lembab banget n dirayapin duh gilingan deh padahal sebelumnya gue uda nyuruh sri beres2 bawah tapi kayanya sich kesirem air makanya jadi lembab.

Gue mesti buang semua koleksi sepatu gue, hiks padahal dulu belinya 300-an semua tuh hiks.. emang harusnya seperti prinsip cowo kalo ga perlu ga usa beli tapi kalo cewe kan kudu mix n match tapi gue kudu sering2 nengok tempat penyimpanannya kalo ga yah ancur kaya gini nich, tapi gue recall lagi gue sering2 banget beli barang trus ga kepake ama gue mending kalo kepake sekali kadang2 dibeli trus dianggurin gitu aja tau2 rusak hiks.. kudu gue rem nich jiwa konsumerisme gue.

Abis uda bersihin semua baru deh disemprot pake baygon biar pada koit tuh rayap, cape banget semuanya g kerjain sendiri heran gue ama maid baru gue ga bisa ngerjain semuanya cepet lambat banget, jadi apa2 kudu gue juga yg kerjain.

Sekitar jam 5 kurang kita nganter mil ke senen naik kereta eh ternyata kudu naik dr gambir untung aja ga terlalu jauh jaraknya n kita ga mepet waktu berangkatnya jadi masi keburu ngejar waktu berangkat kereta jam 6, abis itu kita langsung pulang jam 6an uda nyampe rumah duh badan rasanya cape banget.

Tidak ada komentar: