Sabtu, 10 Oktober 2009

Roxy W/ The Kiddos

Uda hampir 2 mingguan nich kayanya gue ga ke roxy ngecek adminnya, walaupun dr rumah gue tetep ngerjain tapi tetep kudu dicek stoknya disana.

Pagi2 onih dateng nawarin uduk tumben2nya dia dateng jam 8an tapi gue uda keburu panasin sayur kemaren lumayan banyak ada mie leiker jyg gue bungkus kemaren, itu alex yg makan.

Baru kali ini gue bawa maids 2-2nya soalnya mo kerja jadi ga bisa kalo ga ada yg bantuin, piginya sich uda sore ampir jam 5 gitu, nyampe sana bokap dah balik dijemput ama freddy.

Nyampe sana ga berapa lama gue ajak MIL turun beli sepatu buat nathan tapi si ina malah diajak jadi jev nangis deh pengen ikut padahal dia lagi makan, akhirnya gue suruh balik 1 gue cuma butuh 1 org buat megangin nathan pas gue lagi milih, mil sich ngajak2 yg lain jadinya jev sampe nangis.

Gue beli baby millionaire buat nathan uk 6 inipun uda pas ama dia, abisnya uda ga ada ukuran yg lbh gede lagi sich, sama beli 1 kaos kaki bentuk sepatu buat dia lucu banget.

Uda gitu gue naik lagi makan iga bentar abis itu kerjain kerjaan baru deh ngajak jev ke hari2 soalnya nathan lagi bobo n jev uda mulai uring2an pengen pulang.

Di hari2 gue ajak dia beli vitacharm n printilan2an yg lain, kita balik jam 8 kurang, duh pigi bentar aja uda cape banget rasanya.


Tidak ada komentar: