Minggu, 11 Oktober 2009

BJ's Hypermart BSD


Sebenernya uda dari kemaren2 alex mo ke Bj yg di rawa sari cuma guenya males, akhirnya sekarang baru kesampean sekalian pulang dari gereja.

Pagi2 seperti biasa beres2 uda gitu kudu mindahin mobil dulu karna kita mo make yg gede duh repotnya tapi demi kenyamanan gpp deh.

Kita nyampe gereja ga telat praise The Lord hehe, bokap n nyokap ga ikut soalnya kudu masak jadi uda cape, gue ninggalin anak2 di ruang sekolah minggu ama para maids ternyata kevin hari ini rayain ultahnya yg pertama.

Aduh hadiah buat shine aja gue belum sempet nyariin jadi sekarang kudu beliin sekalian aja deh 2 hehehe.

Pulang kita langsung heading ke bsd seperti tujuan awal, ternyata sekarang pintu tol bsd uda beda nembusnya ke alam sutra lebih enak sich ga terlalu macet, karna nembus ke amsut kita ga jadi ke depo tapi lgs ke dunia bangunan, nyampe sana kita makan dulu.

Gue mesen sushi lama banget datengnya katanya sich mereka ga prepare, masa gue mesen salmon ga ada semua trus tobikonya kosong mana gue nunggu ampe alex dkk selesai makan gue uda keleyengan baru dateng tuh makanan bikin sebel aja.

Tapi tetep enak sich sushinya abis makan ga jadi marah deh, abis itu kita nyusul alex yg uda ngiter2in dunia bangunan di bsd junctionnya, disana kita foto2 ga lama sich abisnya ga terlalu banyak pilihan, abis itu kita lgs jalan ke arah depo, nathan jadi bangun pas masuk mobil padahal dia lg asik2 bobo tuh tapi uda lumayan lama sich.

Ternyata pas diarah balik ga jauh dr junction ada bj hypermart yg baru dibuka di bsd, lgs aja kita masuk disana gede juga ampir sama ama depo n banyak pilihannya, uda gitu contoh2 nya lbh komplit tapi sayangnya baru gue foto2 bentar uda ditegor ama satpam tadina gue uda tau kalo ga boleh poto2 tapi berhubung settingnya bagus cuek aja deh.

Abis ditegor g lanjut foto pake bb tapi kualitasnya jauh banget, trus disana kita lumayan lama ampe gue muter2 keatas ngeliat design bedroom nya klasik banget jadi mupeng banget deh, cuma harganya itu ga tahan deng.

Ga terasa cuma muter2 di 2 tempat aja kita pulangnya ampir jam 5 duh uda cape banget rasanya.

Tidak ada komentar: